Tentang Ummi  /   Kontak  /   Iklan  /   Berlangganan  /   Agen
  1. Beranda
  2. /
  3. Womenpreneur
  4. /
  5. Fantastic 2016: Grower Coaster

   Rubrik : Womenpreneur

Fantastic 2016: Grower Coaster

  Ditulis Oleh Administrator Dibaca 6370 Kali

Fantastic 2016: Grower Coaster
Fantastic 2016: Grower Coaster

Forum Kemitraan Nasional Ethica 2016: training, awards, fashion show, hiburan dan doorprize.

Bandung, 20 - 21 Agustus 2016 – Sebagai ajang silaturahmi kepada seluruh mitra kerjanya, serta wujud apresiasi atas usaha para mitra dalam membesarkan dan menyebarkan value spiritual Islam dalam industry fashion muslim, Ethica kembali menyelenggarakan Forum Kemitraan Nasional Ethica 2016 (Fantastic 2016) yang ke-empat. Forum yang  mengangkat tema besar ‘GROWER COASTER’ ini digelar atas filosofi bisnis-bisnis agar selalu bertumbuh (GROWER) dan menikmati bisnis seperti wahana permainan ROLLER COASTER.

Fantastic 2016 GROWER COASTER berlangsung sejak 20 hingga 21 Agustus 2016 bagi para Agen Manager, Agen, serta Undangan. Ini merupakan salah satu fasilitas yang diberikan Ethica sebagai training untuk menunjang produktivitas paraagen agar tetap semangat dan meng-update wawasan baru dalam berbisnis.

Rere Uno, Marketing Communications Ethica, mengungkapkan, “Ini merupakan tahun ke-4 kami menyelenggarakan Gathering Tahunan bersama para Agen. Tidak hanya sekedar forum silaturahmi saja, Fantastic 2016 juga memberikan banyak aktivitas dan edukasi untuk para agen agar tangguh dalam kondisi bisnis dan ekonomi yang penuh tantangan. Tahun ini kami mengangkat tema “GROWER COASTER” karena walaupun bisnis dapat berada dalam kondisi yang tidak pasti, menukik tajam, maneuver cepat - lambat, dan perasaan kita diaduk-aduk bak menaiki wahana Roller Coaster, selama bisnis tersebut On the Track di jalan yang diridhai, para mitra tidak perlu khawatir dan terus menjalankan bisnisnya bersama Ethicase bagai Brand yang mengutamakan kualitas dan inovasi produk.

 

Baca juga: Buka Toko Kerudung dan Busana Muslim

 

Industri fashion muslim di Indonesia sangat padat dan digandrungi banyak pemain. Persaingan bisnis yang semakin ketat, zaman yang semakin terdigitalisasi, dan kehadiran internet menjadikan setiap orang terkoneksi secara online. Alasan utama dengan bisnis online investasi bias jauh lebih ringan dibandingkan dengan mendirikan toko. Toko online tidak terbatas waktu, dan orang di seluruh dunia bias dengan bebas melihat produk yang ditawarkan, seperti yang diakui oleh Fitra Jaya Saleh, Coach Bisnis Online yang hadir sebagai narasumber.

Pebisnis, motivator, dan penulis handal, Iwan Kurniawan, Lc.,juga hadir member materi “Sukses Bersama Ethica”. Abah Iwan, begitu ia akrab disapa memberikan wawasan apa itu sukses dan menambahkan pentingnya kita sebagai muslim untuk memiliki Goals dalam hidup dan berbisnis. Beliau juga memberikan motivasi agar bisnis kita diliputi keberkahan sehingga segala aktivitas didalamnya mengandung kebaikan.

Abu Syauqi, tokoh bisnis muslim Nasional juga berbagi cerita tentang Leadership dan cara membanguntim yang solid dengan materi “Drive to Success leader”. Beliau menerangkan bahwa menjadi peminpin yang baik mampu menciptakan tim maupun karyawan yang baik.

Malamnya acara dimeriahkan oleh atraksi marching band, cabaret, fashion show, sulap, sajian musik, serta Award kepada para Agen. Hadir pula selebriti papan atas Ririn Dwi Ariyanti, sebagai Brand Ambassador brand baru besutan Ethica, yaitu Seply. “Saya mendukung produk-produk berkualitas yang dibuat oleh Ethica. Ethica selalu saya pakai untuk kebutuhan saya shooting sinetron. Saya berharap Ethica dapat terus maju dan mitra-mitranya dapat terus semangat dalam menjual produk Ethica” ujar Ririn.

Keunggulan Ethica ada pada kualitas, karakter design, serta menyediakan pakaian mulai dari bayi hingga dewasa dengan berbagai karakter dan selera. Marketing manager Ethica, Teuku Ichsan Syaban mengatakan “Tahun ini kami akan mengedepankan inovasi model-model fashion yang up to date dan diminati masyarakat. Kulitas terbaik Ethica akan siap bersaing di kancah Fesyen Muslim tanah air.” Saat ditemui di sela-sela acara GROWER COASTER ini.

Digagas oleh Nur Amalia dan Asep Mulyadi sejak 2007 hingga sekarang. Ethica yang bermula dari home industry kini telah berkembang dengan memiliki ratusan mitra yang tersebar di seluruh Indonesia. Ethica semakin memperluas jangkauan pasar bahkan hingga keluar negeri. “Ciri khas Ethica terletak pada bahan pilihan berkualitas, simple, kaya warna dan motif, serta matching. Perkembangan bisnis ini terwujud atas kerjasama Ethica serta mitra yang patut diapresiasi”, tutup Ichsan.

 

 

Yuk, ikutan Tebar Wakaf Qur'an untuk para santri Penghafal Qur'an.
Donasi Rp 100.000,- Disalurkan untuk Lembaga Penghafal Qur'an
Transfer ke Bank BCA 5800.144.096 atas nama Yayasan Insan Media Peduli
Konfirmasi : 0857 1549 5905 (Purnomo)


loading...


Tag :


Mau Berlangganan MAJALAH UMMI CETAK hubungi 081546144426 (bisa via whatsapp).

Komentar

 

 

Top
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});