Tentang Ummi  /   Kontak  /   Iklan  /   Berlangganan  /   Agen
  1. Beranda
  2. /
  3. Perempuan Pelopor
  4. /
  5. Alisa “Khadijah” Membangun Sinergi yang Lebih Baik

   Rubrik : Perempuan Pelopor

Alisa “Khadijah” Membangun Sinergi yang Lebih Baik

  Ditulis Oleh Administrator Dibaca 1079 Kali

Alisa “Khadijah” Membangun Sinergi yang Lebih Baik
Alisa “Khadijah” Membangun Sinergi yang Lebih Baik

Jakarta, 4 Agustus 2016- Sebagai organisasi muslimah yang telah lama berkontribusi nyata di kancah perwirausahaan, Alisa (Asosiasi Muslimah Pengusaha se-Indonesia) “Khadijah” kian memperkuat sinergi. Dengan kiprahnya selama 19 tahun berdiri, salah satu badan otonom dari ICMI (Ikatan Cedekiawan Muslim Indonesia) ini mengabdi pada negeri.

Hadirnya Alisa “Khadijah” ICMI saat ini turut berperan penting dan mampu menjawab tantangan terhadap krisis global. Para pengusaha muslimah inilah yang diharapkan bisa mengendalikan roda ekonomi dari Usaha Kecil Menengah (UKM).

“Bersama Alisa Khadijah ICMI kita akan membangun dan bekerja sama dengan berbagai kalangan demi kesejahteraan umat Islam,” ujar Dra Hj Dwi Septiawati Djafar, direktur utama Ummi Group sekaligus ketua Panitia Pelantikan pengurus pusat Alisa Khadijah ICMI dalam sambutannya di acara pelantikan pengurus pusat Alisa Khadijah 2016-2021.

 

Baca juga: Personal Branding sebagai Kunci Sukses Pengusaha UMKM

 

Senada dengan Dwi, Ina Marlina, MM ketua umum Alisa Khadijah mengatakan umat Islam itu harus mandiri dan kaya layaknya bunda Khadijah. “Prinsip kerja, kerja, kerja akan membangun sinergi yang lebih baik. Kedepannya kita memperkuat jaringan dengan instansi terkait dan mampu menguasai pasar domestik dan internasional,” paparnya.

Selain itu, Ina juga mengajak masyarakat Indonesia untuk mencintai produknya sendiri. Tak hanya mencintai, namun juga diimbau untuk senantiasa membeli produk buatan Indonesia.

Berangkat dari sinilah acara pelantikan sekaligus seminar dengan tema “Strategi Menguasai Pasar Domestik Melalui Gerakan Beli Produk Indonesia” ini diadakan. Turut hadir sebagai narasumber adalah , CEO Wardah, Nurhayati Subakat  dan Deputi Bidang Restrukturisasi Usaha Kementrian Koperasi dan UKM, Yuana Sutyowati. Kedua narasumber tersebut memberikan motivasi kepada peserta mengenai strategi bisnis.

Pada kesempatan ini juga Alisa Khadijah ICMI memberikan penghargaan kepada pengusaha muslimah inspiratif sebagai pendiri organisasi Alisa Khadijah ICMI, dan penandatanganan kerja sama dengan beberapa instansi salah satunya dengan Majalah Ummi. (Yuli Patilata)

Yuk, jadi ORANGTUA ASUH (OTA) Santri Penghafal Qur'an Askar Kauny! Donasi Rp 150.000,-/bulan Dapat Majalah Ummi (free ongkir)
Transfer ke Bank Muamalat 335-000-9175 a.n. Yayasan Askar Kauny
Konfirmasi ke 0813 8054 4843 : OTA#Nama#AlamatLengkap#No.HP#jumlahtransfer#TanggalTransfer#JamTransfer


loading...


Tag :


Mau Berlangganan MAJALAH UMMI CETAK hubungi 081546144426 (bisa via whatsapp).

Komentar

 

 

Top
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});