Tentang Ummi  /   Kontak  /   Iklan  /   Berlangganan  /   Agen
  1. Beranda
  2. /
  3. Finance
  4. /
  5. Sambut Harbolnas 2017 bersama VIU dan Lazada

   Rubrik : Finance

Sambut Harbolnas 2017 bersama VIU dan Lazada

  Ditulis Oleh Administrator Dibaca 274 Kali

Sambut Harbolnas 2017 bersama VIU dan Lazada
Sambut Harbolnas 2017 bersama VIU dan Lazada

Di era digital ini, belanja online menjadi salah satu tren inovasi untuk memenuhi kebutuhan hidup. Kebanyakan dari konsumen memilih berbelanja online untuk alasan kepraktisan. Selain itu, seringkali penawaran diskon juga kerap diberikan para pelaku bisnis e-commerce tanah air. Salah satu agenda besar yang sangat dinantikan oleh konsumen online adalah Hari Belanja Nasional (Harbolnas). Harbolnas merupakan agenda belanja online yang penuh dengan berbagai diskon dan penawaran spesial. Dalam rangka menyambut Harbolnas, Lazada sebagai salah satu portal belanja dan berjualan nomor satu di Asia Tenggara berkolaborasi dengan Viu sebagai penyedia layanan video on demand premium terkemuka untuk pasar negara berkembang merilis serial drama komedi. Lazada sendiri akan memulai kemeriahan Harbolnas pada tanggal 11 November 2017 hingga 12 Desember 2017.

            “Viu dan Lazada yang mempunyai kesamaan visi dan misi memberikan yang terbaik untuk konsumen, kami  ingin memberikan kesempatan bercerita kepada Viu-ers tentang keadaan generasi millenial saat ini dengan menggunakan gaya dan bahasa yang mereka pahami. Walaupun hidup penuh dengan drama, sesuai tagar anak muda masa kini YOLO (You Only Live Once) maka lakukanlah yang terbaik,” papar Myra Suraryo, Head of Marketing & Ad Sales Viu Indonesia saat konferensi pers peluncuran series YOLO di Jakarta (8/11).

            Serial drama YOLO disutradarai oleh Alyandra Pandjipoera dan terinspirasi oleh tagar yang sedang menjadi tren di kalangan para millennial. Serial ini terdiri dari 5 episode dan akan disiarkan secara eksklusif di aplikasi VIU mulai tanggal 8 November 2017. Setelah itu, serial ini juga akan tersedia di kanal YouTube Lazada. Episode terbaru akan dirilis setiap pekannya di hari senin. Jangan sampai terlewat!  (Muth)

 

Yuk, ikutan Tebar Wakaf Qur'an untuk para santri Penghafal Qur'an.
Donasi Rp 100.000,- Disalurkan untuk Lembaga Penghafal Qur'an
Transfer ke Bank BCA 5800.144.096 atas nama Yayasan Insan Media Peduli
Konfirmasi : 0857 1549 5905 (Purnomo)


loading...


Tag :


Mau Berlangganan MAJALAH UMMI CETAK hubungi 081546144426 (bisa via whatsapp).

Komentar

 

 

Top
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});