Tentang Ummi  /   Kontak  /   Iklan  /   Berlangganan  /   Agen
  1. Beranda
  2. /
  3. Film
  4. /
  5. Original Motion Picture Soundtrack Dreams

   Rubrik : Film

Original Motion Picture Soundtrack Dreams

  Ditulis Oleh Administrator Dibaca 797 Kali

Original Motion Picture Soundtrack Dreams

13 Jauari 2015,dunia media sosial diramaikan dengan tagar #PercayaOstDreamsFatin yang menjadi trending topic. Iniadalah perilisan single terbaru dari Fatin Shidqia Lubis berjudul “Percaya” yang merupakan Sound track Film Dreams, film yang dibintanginya dan akan rilis dalam waktu dekat.

“Percaya” merupakan single kedua dari OSTDreams setelah sebelumnya Fatin merilis single berbahasa Inggris berjudul“Away” yang musiknya diciptakan oleh musisi Swedia yaitu YlvaDimberg, ErikLidbom dan IggyStrange- Dahl.Saat ini video klip Away di Fatin Vevo sudah diakses lebih dari satu juta viewer.

Sebagai sebuah karya soundtrack, lagu-lagudalam album ini disajikan seiring dengan jalan cerita film yang menginspirasi generasi muda untuk berani mewujudkan mimpi danmeraihcita-citanya. Album ini terdiri dari 10 lagu yang 5 diantaranya dibawakan secara khusus oleh Fatin.

Album ini juga tampil berwarna dengan persembahan lagu dari band Krosboi, Soulvibe dan Numata. Single“Percaya” saat ini sudah bisa diunduh di semua layanan digital. Untuk albumnya tersedia di digital mulai 27Januari 2015. AlbumOSTDreams dapat segera dipesan secara preorder di Tokopedia.com mulai tanggal 21 Januari 2016.

 

Baca juga: Segera 2016, DREAMS

 

Tentang Film DREAMS

Film DREAMS merupakan cerita tentang perjalanan seorang remaja putri yang mempunyai talenta dapat bernyanyi, tetapi masih kurang percaya diri dengan talenta yang dimilikinya. Meskipun banyak persoalan keluarga, juga kegiatan sekolahnya, tetapi dukungan teman-teman dan juga orangtuanya berhasil mewujudkan cita-citanya.

Film ini diproduksi oleh Menara Pictures dan disutradari oleh Guntur Soeharjanto. SelainFatin sebagai pemeran utama di film ini ada sederet nama beken lainnya. Morgan Oey, Ardina Rasti, Mathias Muchus, Jhody Nejo, Fauzi Baadila serta Inez Tagor, juga grup band Krosboi.

FB FANPAGE:  FILM DREAMS INDONESIA

TWITTER     :  @FILMDREAMSID

INSTAGRAM:  @FILMDREAMSID

 

Yuk, jadi ORANGTUA ASUH (OTA) Santri Penghafal Qur'an Askar Kauny! Donasi Rp 150.000,-/bulan Dapat Majalah Ummi (free ongkir)
Transfer ke Bank Muamalat 335-000-9175 a.n. Yayasan Askar Kauny
Konfirmasi ke 0813 8054 4843 : OTA#Nama#AlamatLengkap#No.HP#jumlahtransfer#TanggalTransfer#JamTransfer


loading...


Tag :


Mau Berlangganan MAJALAH UMMI CETAK hubungi 081546144426 (bisa via whatsapp).

Komentar

 

 

Top
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});