Tentang Ummi  /   Kontak  /   Iklan  /   Berlangganan  /   Agen
  1. Beranda
  2. /
  3. Dapur Ummi
  4. /
  5. Manjakan Pecinta Kuliner Boga Group Luncurkan MyBoga Loyalty App

   Rubrik : Dapur Ummi

Manjakan Pecinta Kuliner Boga Group Luncurkan MyBoga Loyalty App

  Ditulis Oleh Administrator Dibaca 711 Kali

Manjakan Pecinta Kuliner Boga Group Luncurkan MyBoga Loyalty App
Manjakan Pecinta Kuliner Boga Group Luncurkan MyBoga Loyalty App

Boga Group, salah satu perusahaan gaya hidup penyedia jasa layanan makanan dan minuman premium terkemuka dan terdepan di Indonesia hari ini (12/12) bertempat di sebuah restoran Jakarta, meluncurkan sebuah aplikasi berbasis loyalty yang diberi nama MyBoga Loyalty App. Aplikasi MyBoga Loyalty App tersedia dalam format iOS dan Android dan untuk pengguna Android aplikasi ini sudah dapat diunduh namun teruntuk pengguna iOS aplikasi ini baru akan bisa diunduh pada tangga 15 Desember 2017 mendatang. Aplikas tersebut merupakan bukti nyata Boga Group akan tanggapnya perusahaan terhadap kemajuan  teknologi digital yang meningkatkan kualitas hidup dan gaya hidup masyarakat perkotaan di seluruh Indonesia. Dengan hadirnya aplikasi ini, maka segala kemudahan digitalpun diperoleh langsung oleh konsumen Boga Group yang telah mengunduh MyBoga.

 

Setelah mengunduh aplikasi MyBoga, maka konsumen secara otomatis memperoleh voucher digital senilai total Rp. 400.000 yang dapat ditebus di semua gerai restoran Boga Group se Indonesia. Aplikasi MyBoga juga memberikan poin tambahan untuk setiap pembelanjaan di gerai Boga Group manapun. Setelah terkumpul dengan cukup, poin tersebut dapat ditukarkan dengan makanan gratis hanya dengan memindai kode QR. Pada aplikasi MyBoga tersebut juga tersedia daftar gerai beserta informasi alamat, peta digital dan juga peringkat jasa dan mutu makanan.

 

“Kami telah merencanakan berbagai macam promosi dan kegiatan digital menggiurkan yang sangat menarik bagi para pengunduh aplikasi MyBoga. Kami menganjurkan bagi para penyuka F&B dan penggiat gaya hidup perkotaan untuk menjadikan aplikasi MyBoga sebagai aplikasi wajib punya di setiap ponsel. Dengan aplikasi ini, maka konsumen semakin diuntungkan dengan promosi menarik, kreatif, dan penuh inovasi, yang senantiasa memanjakan para pelanggan. Oleh karena itu, maka segera unduh aplikasi pada tanggal 15 Desember ini!” tutup Ellen Widodo, GM Marketing, Boga Group.

Yuk, ikutan Tebar Wakaf Qur'an untuk para santri Penghafal Qur'an.
Donasi Rp 100.000,- Disalurkan untuk Lembaga Penghafal Qur'an
Transfer ke Bank BCA 5800.144.096 atas nama Yayasan Insan Media Peduli
Konfirmasi : 0857 1549 5905 (Purnomo)


loading...


Tag :


Mau Berlangganan MAJALAH UMMI CETAK hubungi 081546144426 (bisa via whatsapp).

Komentar

 

 

Top
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});