Tentang Ummi  /   Kontak  /   Iklan  /   Berlangganan  /   Agen
  1. Beranda
  2. /
  3. Fashion
  4. /
  5. Fashion Paling Aneh di Dunia

   Rubrik : Fashion

Fashion Paling Aneh di Dunia

  Ditulis Oleh Administrator Dibaca 2509 Kali

Fashion Paling Aneh di Dunia
Fashion Paling Aneh di Dunia

Sahabat Ummi, bukan hal yang tabu lagi jika Fashion atau mode berpakaian ialah hal yang selalu diperhatikan  para kaum hawa.

Fashion  yang selalu mengikuti perkembangan zaman serta kebutuhan kini menjelma menjadi sesuatu yang lebih bervariasi. keunikan bahkan keanehan beberapa kali muncul menghiasi perkembangan fashion. Namun, apakah hal tersebut dapat dianggap baik walaupun terlihat pantas?

  1.    Baju dari Bahan Daging

Masih ingat dengan Baju Daging yang pernah dipakai pelantun lagu poker face? Ialah Lady Gaga  yang memakai baju aneh berbahan dasar daging mentah pada ajang MTV Video Music Award  2010. Tak hanya aneh baju tersebut pun pernah di protes oleh salah satu komedian yang datang dan merupakan seorang vegetarian.

  1.    Baju dari Bahan  Plastik

Masih pada penanyi nyentrik  asal negeri Paman Sam. Lagi- lagi Lady Gaga menggunakan bahan baju yang transparan  dari mika tebal atau plastik. Baju ini dipakai Gaga pada makan malam di salah satu restoran London.

 

Baca juga: Mengikuti Mode Fashion Wanita, Apakah Haram Secara Hukum Fiqih?

 

  1.    Baju dari Bahan Jerami

Tumpukan jerami memang merupakan hal yang wajar ditemui di padang rumput. Apakah kata wajar tersebut tetap bisa disebut jika tumpukan jerami berpindah dan melekat ditubuh para model profesional? Hal tersebut diperlihatkan dalam Paris Fashion Week di Prancis, (1/10). Model membawakan koleksi Spring/Summer 2017 karya Vivienne Westwood . dilansir dari REUTERS. 

  1.    Baju dari Bahan Panci

Salah satu model viral  instagram  mengenalkan gaya fashion baru yang sangat aneh, pasalnya ia menggunakan panci sebagai bahan pakaiannya walau tidak dipakai sehari-hari.

  1.    Baju dari Bahan Tas Belanja

Ya, tas belanja berbahan plastik dengan beraneka warna cerah yang biasa dipakai para ibu berbelanja disulap oleh Madaew sebagai Fashion untuk bahan pemotretannya menjadi model di instagram. Anehnya lagi Madaew yang juga merupakan pengusung  fashion  berbahan panci ini adalah seorang remaja laki-laki asal Thailand. Naudzubillah.

Fashion atau gaya berpakaian yang kini mengarah pada kebutuhan  oleh banyak wanita hendaknya dapat melindungi diri dan bermanfaat baginya, seperti yang dijelaskan dalam Al quran.

"Hai Nabi, Katakanlah kepada istri-istrimu, anak-anak perempuanmu dan istri-istri orang mukmin: "Hendaklah mereka mengulurkan jilbabnya ke seluruh tubuh mereka". yang demikian itu supaya mereka lebih mudah untuk dikenal, karena itu mereka tidak diganggu. dan Allah adalah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang,". (QS al-Ahzab: 59)

Semoga kita terlindung dari hal yang banyak mudaratnya. Aamiin. 

Refrensi : Dari Berbagai Sumber

Foto ilustrasi: google

Nurul Aprillianti

 

 

 

Yuk, ikutan Tebar Wakaf Qur'an untuk para santri Penghafal Qur'an.
Donasi Rp 100.000,- Disalurkan untuk Lembaga Penghafal Qur'an
Transfer ke Bank BCA 5800.144.096 atas nama Yayasan Insan Media Peduli
Konfirmasi : 0857 1549 5905 (Purnomo)


loading...


Tag :


Mau Berlangganan MAJALAH UMMI CETAK hubungi 081546144426 (bisa via whatsapp).

Komentar

 

 

Top
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});