Tentang Ummi  /   Kontak  /   Iklan  /   Berlangganan  /   Agen
  1. Beranda
  2. /
  3. Kesehatan
  4. /
  5. Caisar YKS Blak-blakan Tentang Penyakit Istrinya

   Rubrik : Kesehatan

Caisar YKS Blak-blakan Tentang Penyakit Istrinya

  Ditulis Oleh Administrator Dibaca 23235 Kali

Caisar YKS Blak-blakan Tentang Penyakit Istrinya
Caisar YKS Blak-blakan Tentang Penyakit Istrinya

Jakarta, 8 Juni 2017: Pada Kamis berlokasi di Hotel Raffles, Kuningan Jakarta, di hadapan rekan media, Avène, brand dermocosmetic dari Perancis yang active ingredientsnya berdasarkan kealamian air, memperlihatkan hasil terapi andalan Avène Hydrotherapy Centreselama 3 minggu untuk masalah Psoriasis dikombinasikan dengan menggunakan product 2x Avene Thermal Spring Water, Xeracalm AD yaitu Xeracalm AD Cream dan Xeracalm AD Cleansing Oil serta Cicalfate ,yang dijalani oleh Indadari Mindrayanti, istri dari komedian kondang Caesaryang menderita penyakit psoriasis akibat autoimun.

 

Acara diskusi interaktif yang dipimpin oleh Devi selaku perwakilan dari Avène, Dr. Syarief Hidayat SpKK, President Asian Academy of Dermatology and Venereology dan President Persatuan Dokter Kulit Indonesia (PERDOSKI), serta Indadari Mindrayanti ini membahas lebih jauh mengenai penyakit psoriasis dari sisi penderita, sisi medis, dan sisi Avène.

 

Psoriasis merupakan penyakit kulit yang disebabkan oleh autoimun, atau kondisi sel kekebalan tubuh yang menyerang sel yang sehat. Secara umum, ditandai dengan munculnya bercak merah meradang di kulit, penebalan dan rasa gatal/perih. Bila sisik ini dilepaskan maka akan timbul bintik pendarahan di kulit dibawahnya.

 

Beberapa fakta mengenai penyakit ini yang harus dipahami adalah bahwa psoriasis tidak dapat disembuhkan karena genetik, tapi gejalanya dapat diminimalisir agar tak mengganggu pasiennya. Penyakit ini dapat dipicu oleh rangsangan eksternal seperti alkohol, merokok, debu, bulu binatang, dimana setiap orang berbeda-beda pemicunya. Lalu berikutnya, psoriasis dapat mempengaruhi setiap bagian dari tubuh penderita, ini bisa menjadi terkena di bagian kulit kepala, tangan, kaki, hidung, bibir atas dan bahkan alat kelamin.

 

Avène Indonesia menunjuk Dr. Syarief Hidayat SpKK, President Asian Academy of Dermatology and Venereology dan President Persatuan Dokter SpecialistKulit Indonesia (PERDOSKI)juga owner dari ESHA Kliniksecara khusus untuk menangani kasus Indadari di Indonesia, “Sebanyak tiga persen populasi dunia menderita penyakit psoriasis. Mungkin itu angka yang terlihat kecil tapi perlu diketahui, berapa banyak populasi orang di dunia yaitu 7,3 milliar jiwa. Penyakit ini tidak menular tapi dapat menyerang siapa saja. Kemungkinan penyakit ini disebabkan oleh sistem imunitas tubuh dan faktor gen. Meski dipengaruhi oleh faktor internal, faktor eksternal juga bisa memicu terjadinya psoriasis. Beberapa faktor eksternal diantaranya adalah infeksi, luka, HIV, stress, berat badan, merokok, alkohol, serta perubahan hormon.”

 

“Ibu Indadari merupakan pasien ESHA Klinik Karawang yang direkomendasi oleh Avène Indonesia untuk menjalani perawatan masalah psoriasis nya di klinik saya. Psoriasis ini terbagi ke dalam 9 tipe yaitu Psoriasis Plak, Kuku, Mukosa,Scalp, Gutata, Inverse, Pustular, Eritroderma, dan Arthritis. Indadari ini termasukmengidap masalah Psoriasis Gutata yaitu berupa bintik-bintik ruam menyerupai tetesan air. Untuk Indadari ini saya menggunakan emollient dari produk Avene yaitu Xeracalm AD Cream dan Xeracalm AD Cleansing Oil, ditambah Avene Thermal Spring Water dan Cicalfate. Kemudian dikirimkan oleh Avene Indonesia selama 3 minggu guna menjalani perawatan di Avene Hydrotherapy Centre. Hasil yang didapat setelah kembali ke Indonesia sangat baik yaitu tingkat kesembuhan 82% disertai dengan medical record yang jelas dan selanjutnya akan dilakukan pengobatan kembali di Indonesia di bawah penanganan saya,”lanjut Dr. Syarief.

 

 

Indadari telah menderita psoriasis selama 8 tahun sebelum adanya undangan sponsor berobat secara gratis olehAvène Indonesia untuk menjalani terapi Avène diperancis selama 3 minggu. Avene Hydrotherapy treatment merupakan salah satu jenis perawatan medis di Avène Hydrotherapy Centre– sebuah pusat riset dan perawatan medis terpadu milik Avène yang secara khusus didedikasikan untuk fokus ke penanggulangan isu seputar dermatologi guna menemukan solusi bagi perawatan kondisi kulit seperti atopic dermatitis, eczema, psoriasis, bekas luka bakar, post-cancer, ichthyosis, dan sebagainya.

 

“Saya merasakan perubahan nyata atau konkrit setelah selesai menjalani terapi di Avène Hydrotherapy Centre selama 3 minggu di kota kecil Avène, Perancis. Perawatan tersebut memberikan penjelasan lebih dalam mengenai penyakit ini dan bagaimana cara menanggulangi serta mencegah kemunculan kembali,” ujar Indadari Mindrayanti pada saat Jumpa Pers. “Hingga sekarang, seperti yang terlihat di layar TV, perbandingan kondisi kulit pre-terapi dan post-terapi sangat nyata dan konkrit. Saya senantiasa menggunakan Avène dan melanjutkan treatment menggunakan rangkaian produk XeraCalm ADjuga Cicalfate untuk kulit sensitif saya, karena saya percaya produk ini merupakan jawaban seluruh masalah kulit sensitif bagi masyarakat Indonesia, tak terkecuali apakah mereka terkena penyakit psoriasis seperti saya, atau memiliki kulit sensitif secara umum”.

 

Berlokasi di Avène, Perancis, kini Avène Hydrotherapy Centre melayani sekitar 2.800 pasien dari seluruh dunia setiap tahun, guna menangani penyakit kulit advanced. Avene Hydrotherapy Centre  ini menawarkan peralatan medis terdepan yang dikombinasikan dengan mutu dan efisiensi air panasnya (thermal water). Pada tahun 2010, komitmen Avène Hydrotherapy Centre terhadap mutu dihargai pada tahun 2010 sebagai Hydrotherapy Centre pertama yang sepenuhnya didedikasikan untuk dermatologi, sehingga mendapatkan penghargaan Aquacert HACCP Thermalisme® Certification.

 

Yuk, ikutan Tebar Wakaf Qur'an untuk para santri Penghafal Qur'an.
Donasi Rp 100.000,- Disalurkan untuk Lembaga Penghafal Qur'an
Transfer ke Bank BCA 5800.144.096 atas nama Yayasan Insan Media Peduli
Konfirmasi : 0857 1549 5905 (Purnomo)


loading...


Tag :


Mau Berlangganan MAJALAH UMMI CETAK hubungi 081546144426 (bisa via whatsapp).

Komentar

 

 

Top
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});