Tentang Ummi  /   Kontak  /   Iklan  /   Berlangganan  /   Agen
  1. Beranda
  2. /
  3. Ramadhan
  4. /
  5. Berbagi Ifthor Untuk Para Santri Penghafal Quran

   Rubrik : Ramadhan

Berbagi Ifthor Untuk Para Santri Penghafal Quran

  Ditulis Oleh Administrator Dibaca 1346 Kali

Berbagi Ifthor Untuk Para Santri Penghafal Quran
Paket Ifthor Yayasan IMP

Sahabat Ummi yang diberkahi Allah, Ramadhan sudah di depan mata, banyak hal yang harus kita persiapkan, mulai dari ruhiyah agar diri kita siap untuk melaksanakan ibadah shaum (puasa), dan juga hal hal penunjang lainnya, seperti hal keuangan. Mengapa kita perlu mempersiapkan keuangan kita di bulan Ramadhan? Hal ini sangat penting karena dengan mempersiapkan keuangan yang baik, kita akan lebih optimal dalam beribadah, dan yang perlu kita ketahui bersama, di bulan Ramadhan semua amalan akan Allah lipatgandakan pahalanya, termasuk amalan berinfaq atau bersedekah.

“Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam adalah orang yang paling dermawan. Dan beliau lebih dermawan lagi di bulan Ramadhan saat beliau bertemu Jibril. Jibril menemuinya setiap malam untuk mengajarkan Al Qur’an. Dan kedermawanan Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam melebihi angin yang berhembus.” (HR. Bukhari, no.6). Hadits ini mengingatkan kita untuk lebih mengoptimalkan amal soleh kita di bulan Ramadhan.

Salah satu program Yayasan Insan Media Peduli pada bulan Ramadhan adalah memberikan ifthor (hidangan berbuka puasa) kepada santri penghafal Qur'an di pondok pesantren Fathan Mubiina yang berlokasi di Bojong Kulur, Kabupaten Bogor dan juga Pondok Pesantren Nahwa Nur yang berada di Bojong Gede, Kabupaten Bogor. Dengan jumlah santri dari kedua pesantren tersebut kurang lebih 350 santri, kami mengajak sahabat Ummi sekalian untuk menyalurkan infaq terbaik sahabat ke :

BCA 5800.144.096 atas nama Yayasan Insan Media Peduli.
Konfirmasi : 0857 1549 5905 (Purnomo)

Semoga amalan sahabat sekalian akan Allah balas dengan balasan yang berkali kali lipat dan keberkahan yang Allah ridhoi. Kami dari Yayasan IMP mengucapkan Jazakumullah Khairan Katsir atas kebaikan sahabat semua.

Yuk, ikutan Tebar Wakaf Qur'an untuk para santri Penghafal Qur'an.
Donasi Rp 100.000,- Disalurkan untuk Lembaga Penghafal Qur'an
Transfer ke Bank BCA 5800.144.096 atas nama Yayasan Insan Media Peduli
Konfirmasi : 0857 1549 5905 (Purnomo)


loading...


Tag : yayasan imp


Mau Berlangganan MAJALAH UMMI CETAK hubungi 081546144426 (bisa via whatsapp).

Komentar

 

 

Top
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});