Tentang Ummi  /   Kontak  /   Iklan  /   Berlangganan  /   Agen
  1. Beranda
  2. /
  3. Film
  4. /
  5. 1000 Penonton Nobar KMGP Meet & Greet Bersama BJB Syariah

   Rubrik : Film

1000 Penonton Nobar KMGP Meet & Greet Bersama BJB Syariah

  Ditulis Oleh Administrator Dibaca 589 Kali

1000 Penonton Nobar KMGP Meet & Greet Bersama BJB Syariah

Acara 1000 penonton nobar (nonton bareng) film Ketika Mas GagahPergi di Bogor Trade Mall, Senin (08/02/16), kemarin bersama BJB Syariah sukses dilaksanakan. Acara Nonton Bareng ini di inisiasi oleh KOPFI (Komunitas Pecinta Film Islami) Bogor berkolaborasi dengan Mata sinema Bogor, didukung oleh ODOT (One day one thousand) Bogor.

Sungguh acara yang terbilang spektakuler, karena mampu menyedot lebih dari seribu masa yang ada di Mall tersebut. Tidak hanya sekedar nobar saja, namun juga sekaligus Meet & Greet dengan para pemain film KMGP, penulis novel KMGP, serta Pak Dr. Bima Arya selaku Walikota Bogor beserta jajarannya yang turut hadir pada saat itu. “Film yang seperti ini yang kita harapkan. Film yang mendidik, mendidik, ya mendidik. Saya kasih garis bawah, garis tebal dan huruf capital. Inilah bukti bahwa Islam dapat memberikan berkah, Islam yang rahmatanlil ‘alamiin. Ayo kita terus dukung film-film Islami, ayo kita terus nonton film-film yang Islami. Ya KMGP ini salah satunya.”

 

Baca juga: KMGP, Kado Awal Tahun yang Menjadi Inspirasi

 

Suasana riuh ramai tak terbendung lagi di gedung 21 cinema BTM. Banyak sekali penonton yang turut berapresiasi terhadap film islami ini. Ketika Mas GagahPergi, salah satu karya hebat Bunda Helvy Tiana Rosa. “Saya sangat senang dan bersyukur sekali agenda besar ini bisa kami laksanakan dengan baik, Alhamdulillah… Semoga semakin banyak penonton yang menonton film-film islami, mencintai film islami.” Ucap Rufaidah selaku koordinator KOPFI Bogor.

Penonton nobar didatangkan dari puluhan elemen masyarakat. Mulai dari anak-anak yatim dan du’afa, komunitas dan lembaga kepemudaan, yayasan dan lembaga sosial, organisasi Rohis dan LDK, sampai kelompok majelis ta’lim. Bapak Yocie Gusman, SPi, MSi, selaku Dirut BJB Syariah sangat mengapresiasi Acara nobar tersebut, “Harapannya agar para penonton dapat mengambil pelajaran yang baik dari KMGP... dan dapat mencintai film-film islami.” Tambah beliau. Aamiin yaa Robbal ‘Alamiin.

KOPFI

 

Yuk, jadi ORANGTUA ASUH (OTA) Santri Penghafal Qur'an Askar Kauny! Donasi Rp 150.000,-/bulan Dapat Majalah Ummi (free ongkir)
Transfer ke Bank Muamalat 335-000-9175 a.n. Yayasan Askar Kauny
Konfirmasi ke 0813 8054 4843 : OTA#Nama#AlamatLengkap#No.HP#jumlahtransfer#TanggalTransfer#JamTransfer


loading...


Tag :


Mau Berlangganan MAJALAH UMMI CETAK hubungi 081546144426 (bisa via whatsapp).

Komentar

 

 

Top
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});