Tentang Ummi  /   Kontak  /   Iklan  /   Berlangganan  /   Agen
  1. Beranda
  2. /
  3. Finance
  4. /
  5. Inilah 3 Cara Bisnis Tanpa Modal Uang

   Rubrik : Finance

Inilah 3 Cara Bisnis Tanpa Modal Uang

  Ditulis Oleh Administrator Dibaca 7688 Kali

Inilah 3 Cara Bisnis Tanpa Modal Uang
Inilah 3 Cara Bisnis Tanpa Modal Uang

Sahabat Ummi, kalau disebut kata bisnis banyak yang langsung pesimis, "Ah saya gak mungkin bisa bisnis, saya kan gak punya uang banyak."

Padahal bisnis bisa dibangun bahkan tanpa keluar modal uang sama sekali lho. Berikut ini 3 cara berbisnis tanpa keluar modal uang yang bisa Sahabat Ummi praktikkan:

1. Bisnis dropship

Cara jadi dropshipper mudah... Sahabat Ummi bisa bekerjasama dengan pihak-pihak yang memiliki produk bagus dan kita yakini barangnya gampang dijual. Akan tetapi perlu perhatikan juga apakah pemilik produk tersebut punya sifat amanah atau tidak, lebih baik lagi kalau kita sudah kenal orangnya, misalkan teman atau saudara sendiri.

Mintalah diskon pada mereka jika kita berhasil menjualkan barangnya, kalau tidak diberikan diskon... coba minta izin untuk menjual produk tersebut dengan harga yang lebih tinggi.

Setelah itu, minta foto-foto produknya untuk kita iklankan di sosial media yang kita miliki. Jika ada yang membeli produk tersebut dan telah mentransfer melalui rekening kita, barulah kita minta tolong kirimkan barangnya ke alamat pemesan. 

Jangan lupa minta bukti resi kiriman setelah barang dikirimkan. Sederhana bukan? Banyak juga lho yang memiliki penghasilan jutaan atau bahkan puluhan juta dengan sistem dropship ini.

2. Bisnis perantara jasa

Punya teman yang bisa fotografi, mengajar bahasa asing, masak catering, atau keahlian lainnya? Bisa lho kita ajak mereka kerjasama. Kita yang akan memasarkan jasa mereka dengan imbalan komisi sekian persen misalnya. Tidak perlu keluar modal uang bukan? Syaratnya hanyalah relasi dan trust orang terhadap kita.

3. Memasarkan keahlian yang kita miliki

Kalau Sahabat Ummi punya kemampuan memasak, menulis, modelling, make up artist, bisa mencoba menawarkan keahlian tersebut pada pihak-pihak yang punya potensi membutuhkan kemampuan kita. Modalnya hanyalah potofolio sebagai contoh hasil kerja kita.

Demikian 3 cara bisnis tanpa keluar uang. Semoga bermanfaat. 

 

 


Yuk, ikutan Tebar Wakaf Qur'an untuk para santri Penghafal Qur'an.
Donasi Rp 100.000,- Disalurkan untuk Lembaga Penghafal Qur'an
Transfer ke Bank BCA 5800.144.096 atas nama Yayasan Insan Media Peduli
Konfirmasi : 0857 1549 5905 (Purnomo)


loading...


Tag :


Mau Berlangganan MAJALAH UMMI CETAK hubungi 081546144426 (bisa via whatsapp).

Komentar

 

 

Top
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});