Tentang Ummi  /   Kontak  /   Iklan  /   Berlangganan  /   Agen
  1. Beranda
  2. /
  3. Film
  4. /
  5. Apa Pendapat Mereka tentang Film Dreams?

   Rubrik : Film

Apa Pendapat Mereka tentang Film Dreams?

  Ditulis Oleh Administrator Dibaca 1319 Kali

Apa Pendapat Mereka tentang Film Dreams?

Sahabat Ummi, berikut ini pendapat beberapa Sahabat Ummi yang beruntung memenangkan tiket gala premiere film DREAMS mengenai kerennya Film yang dimainkan oleh Fatin Shidqia, Mathias Muchus, Morgan Oey, Fauzi Baadila, dan sederet bintang ternama lainnya ini:

"Filmnya menginspirasi dan bagian paling menarik di saat final Dream saat pak Bahar datang menyaksikan Fatin dan memberikan restu ikhlas dan percayalah jika Tuhan berkehendak pasti terlaksana "kun fayakun". Pada bagian itu sampai membuat saya menangis terharu dan mau makan cemilan sampai ngga jadi, ngga bisa nelen. Hehehe." (Ayu Triana Safitri, menonton bersama teman)

"Dreams, film anak muda yang penuh mimpi, berkembang, maju dan terus berjuang meraih puncak, namun tetap sabar dan terus berbuat baik pada sesama. Dukungan orang tua, teman, tetangga dan orang yang kita sayangi turut menyumbang energi terbesar untuk keberhasilan kita. Tetap semangat dan terus menggapai mimpi menjadi nyata!" (Siti Nur Nafiatun, menonton bersama keluarga)

 

Baca juga: Film Dreams Siap Rilis Di Bioskop 10 Maret 2016

 

"Yang nonton Dreams, kebanyakan adik-adik remaja SD dan SMP, wahhh begitu Fatin keluar langsung dikejar-kejar pada minta tanda tangan gitu, hahaha kalau saya ngejar-ngajar cuma buat dapat video en foto ekslusifnya Fatin.

Tapi film ini cocok ditonton bagi yang ingin mewujudkan mimpinya, mimpi yang diterbangkan, biarkanlah Allah yang menjadikan dia nyata nantinya.

Nasihat ayah Fatin, Matius Muchus yang membuat terharu... huhu, "Kalau memang itu mimpimu, raihlah Nak, dengan percaya kun fa ya kun!" terus pas adegan di Mushola, saat tokoh Iban menggendong si Tegar yang memiliki keterbelakangan mental minta diambilin pecinya yang jatuh dan dipasangkan ke kepalanya dan minta dibawa masuk/digendong ke dalam Mushola untuk sholat, sungguh membuat terharu." (Titis, panitia Ummi untuk nobar DREAMS)

"Untuk kamu yang selalu kagum pada sosok bintang yang kamu puja. Tontonlah Film Dreams, film ini membuka mata bahwa dibalik kesuksesan selalu ada tantangan yang harus dilalui. Meski tantangan itu terkadang datang dari orang yang kita sayangi." (Gibran)

"Film Dreams ini bukan tentang apa mimpi kamu. Bukan juga bagaimana kamu meraih mimpimu. Tapi film ini menyentuh sisi perjuangan dan tantangan yang harus dilalui sebelum kamu meraih mimpi. Inspiratif, kocak, mengharukan." (Andi)

"Film Dreams mengingatkan kembali bahwa mimpi bukanlah hanya sekedar angan-angan. Berjuang, gigih, dan pantang menyerah sebagai sikap tegas untuk meraih mimpi. Sosok Fatin, mampu menggugah hati, berkorban dengan semangat tinggi serta menginspirasi." (Zoma, Jakarta Islamic Center Radio)

 

Jangan lupa tonton DREAMS yang mulai rilis 10 Maret 2016 di bioskop-bioskop!

 

Foto ilustrasi: google

Yuk, ikutan Tebar Wakaf Qur'an untuk para santri Penghafal Qur'an.
Donasi Rp 100.000,- Disalurkan untuk Lembaga Penghafal Qur'an
Transfer ke Bank BCA 5800.144.096 atas nama Yayasan Insan Media Peduli
Konfirmasi : 0857 1549 5905 (Purnomo)


loading...


Tag :


Mau Berlangganan MAJALAH UMMI CETAK hubungi 081546144426 (bisa via whatsapp).

Komentar

 

 

Top
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});