Tips Berpakaian untuk Muslimah Berbadan Kurus

0 3,553

Sahabat Ummi, tidak hanya wanita yang bertubuh gemuk saja yang merasa kesulitan dalam hal memilih pakaian, tapi wanita bertubuh kurus pun merasakan hal yang sama. Wanita bertubuh kurus pun bisa menjadi tidak percaya diri karena pakaian yang dipakai justru membuatnya terlihat lebih kurus.

Kali ini ada 5 tips berpakaian untuk para wanita bertubuh kurus agar terlihat lebih berisi:

1. Gunakan pakaian berlapis

Menggunakan pakaian berlapis merupaka salah satu cara untuk terlihat lebih berisi. Kalian bisa memakai kemeja yang dipadupadankan dengan outer atau cardigan. Bisa juga kaos dengan jaket untuk memberi kesan tubuh lebih berisi.

2. Menggunakan pakaian two pieces lebih baik daripada pakaian terusan

Memakai perpaduan celana panjang dengan kaos atau rok dengan atasan sangat disarankan daripada memakai pakaian terusan. Karena dengan pilihan two pieces seperti ini akan memberikan kesan ada bentuk tubuh agar tidak tampak terlihat rata. Jika pun untuk kamu para muslimah lebih suka memakai gamis atau terusan lebih baik pilih gamis dengan model A line atau bagian bawah yang melebar.

Tips Berpakaian untuk Muslimah Berbadan Kurus

3. Pilihlah pakaian dengan ukuran Medium

Jangan pernah kamu para wanita bertubuh kurus memakai pakaian atau atasan dengan ukuran pas badan, karena itu akan membuat tubuhmu terlihat kurus. Jangan pula pilih ukuran terlalu besar karena badan mu akan tenggelam, jadi pilih ukuran medium. Karena dengan ukuran medium akan memberikan kesan tubuh berisi.

4. Pilihan motif yang tepat

Sangat disarankan untuk kalian yang bertubuh kurus untuk jika ingin menggunakan motif pilihlah motif garis horizontal. Dengan memilih motif horizontal akan memberikan efek tubuh yang lebih bervolume dan melebar kesamping.

5. Hindari pakaian polos dengan satu warna

Menggunakan pakaian polos dengan satu warna membuat mu terlihat semakin kurus. Jadi sebaiknya gunakan pakaian dengan pola yang ramai dengn warna yang lebih dari satu, sehingga menjadikan penampilanmu lebih meriah. Ini menjadi salah satu cara untuk mengalihkan pandangan orang lain akan tubuh mu yang kurus.

Dengan beberpaa tips diatas kamu tak perlu lagi takut akan tubuh mu yang terlihat semakin kurus. Selamat mencoba. (Letha)

loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.