Surga Yang Tak Dirindukan 2: Kebahagiaan Hakiki

0 25

Setelah sukses dengan debut perdana Surga Yang Tak Dirindukan (SYTD) 1 tahun 2015 lalu, MD Pictures selaku rumah produksi resmi merilis sekuelnya dan akan tayang di bioskop Tanah Air 9 Februari ini. Sekuel ini kembali diangkat dari kisah novel serupa yang ditulis oleh penulis kenamaan Asma Nadia.

SYTD 2 masih mengulik kisah percintaan antara Andhika Prasetya (Fedi Nuril) dan Citra Arini (Laudya Cynthia Bella), serta Mei Rose (Raline Shah) yang hadir sebagai orang ketiga. Selain itu beberapa beberapa aktordan aktris ternama juga ikut memeriahkan film ini. Di antaranya Sandrina Michelle Scomicki, Reza Rahardian, Nora Danish, Kemal Palevi, Tanta Ginting, Muhadkly Acho, Keefe Bazli Ardiansyah, David Chalik, Tasya Nur Medina, dan Vitta Mariana.

Berbeda dari SYTD 1, sang produser, Manoj Punjabi  kali ini menggandeng Chris David dari Wildfire Studios and Sonic Magic untuk memegang sound mixing SYTD 2. Selain itu, Manoj Punjabi mengaku jor-joran menggelar promosi. “Saya membuat promosi besar-besaran agar masyarakat tidak meragukan pesan yang disampaikan film ini,” ujarnya saat konferensi pers SYTD 2 di Jakarta (1/2).

Surga Itu Bermula di Budapest

Sepeninggal Mei Rose dan Akbar yang tak diketahui rimbanya, keluarga Pras dan Arini mereguk manisnya surga tanpa henti. Arini semakin berkibar kiprahnya sebagai penulis buku hingga diundang ke Budapest untuk mempromosikan bukunya.

Saat Arini dan Nadia selesai menjalankan shalat, tak disangka mereka bertemu dengan Mei Rose dan Akbar. Pertemuan tak disangka itu cukup mengejutkan bagi Arini dan Mei Rose. Satu sama lain saling mengagumi dan memendam luka masa lalu. Mei Rose kini menjadi sosok wanita muslimah yang cerdas dan mandiri secara finansial. Ia membuka butik dengan uang warisan dari ayahnya yang sudah meninggal beberapa tahun lalu di Budapest.

Suatu hari, ketika menikmati keindahan kota Budapest bersama Nadia, Arini jatuh pingsan dan dilarikan ke rumah sakit. Di sinilah Arini bertemu dengan dr. Syarief (Reza Rahadian) yang ternyata belakangan diketahui adalah kekasih Mei Rose.

Pras akhirnya menyusul istri dan anaknya ke Budapest. Saat itulah ia mulai merasakan kejanggalan dari tingkah laku Arini yang seperti mendukungnya untuk kembali berhubungan dengan Mei Rose. Arini memohon Pras untuk melakukan hal yang paling tidak bisa dilakukannya. Apa yang diminta Arini pada Pras? Akankah ini menjadi surga yang tak dirindukan bagi Arini? Atau menjadi surga yang dirindukan bagi Mei Rose? Ayo tonton filmnya!

Isti Muthmainnah

loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.