Putihkan Bioskop 9 Mei, Tonton Film 212 The Power of Love

By | May 3, 2018

Sahabat Ummi, film religi berjudul “212 The Power of Love “ siap meramaikan layar bioskop nasional. Apakah kita siap memutihkan bioskop? Film tersebut in syaa Allah akan tayang mulai 9 Mei 2018.

Film yang diangkat dari kisah nyata Aksi Bela Umat Islam II, tanggal 2 Desember 2016, atau lebih dikenal dengan sebutan 212, diproduseri oleh Helvy Tiana Rosa, sastrawan dan penulis yang sebelumnya telah sukses memproduksi sendiri film adaptasi novel fenomenalnya yang berjudul Ketika Mas Gagah Pergi.

“Saya senang disini (film) bukan hanya muslim semua, di sini ada Rony, sama-sama membuat kita damai dalam film ini dan juga kemudian Echie yang non muslim. Kita percaya film ini untuk mempersatukan kita bukan untuk mengkotak-kotakan kita,” kata Helvi dalam konferensi pers di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta, Selasa, 1 Mei 2018.

Putihkan Bioskop 9 Mei, Tonton Film 212 The Power of Love

Menurutnya, film ini akan semakin membuat penonton cinta kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia dan kepada keluarga. Dia pun mengimbau untuk tidak berprasangka buruk terlebih dahulu sebelum menonton film ini.

“Film ini kita buat untuk kecintaan kita kepada NKRI. Hindari prasangka, tonton dulu filmnya karena kebanyakan orang selalu bilang wah film apa ini. Justru film ini kita buat untuk persatuan NKRI,” tambahnya.

Aksi Bela Islam tanggal 2 Desember 2016, yang dikenal dengan sebutan Aksi 212, adalah peristiwa yang takkan terlupakan dan telah menjadi bagian dari tonggak sejarah umat Islam di Indonesia.

Pada hari itu jutaan umat memenuhi kawasan Monumen Nasional (Monas) dan sekitarnya, menyatakan sikap dan kecintaan mereka kepada Allah dan Al-Quran.

Mereka datang dari berbagai wilayah di Indonesia, dengan berbagai cara dan melewati berbagai rintangan, untuk turut hadir menyatakan pembelaan mereka terhadap Al Quran, dan pada hari itu aksi berjalan dengan sangat damai dan santun.

Peristiwa menggetarkan ini akhirnya diangkat jadi film layar lebar yang berjudul : “212, The Power of Love”.

loading...

2 thoughts on “Putihkan Bioskop 9 Mei, Tonton Film 212 The Power of Love

    1. ummi-online Post author

      Gerakan muslim terbesar di dunia 🙂

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *