Produk Terbaru Corine de Farme di Penghujung Tahun 2018

By | December 18, 2018

Menjelang penghujung tahun 2018, Corine de Farme kembali meluncurkan produk baru perawatan kulit wajah yang berfungsi untuk melembabkan dan melembutkan kulit, yaitu Refreshing Moisturizing Gel Cream dan Gentle Hydrating Cream.

Pelembab atau moisturizer merupakan kebutuhan wajib untuk kesehatan kulit wajah. Pelembab yang memiliki fungsi mempertahankan kelembaban kulit sepanjang hari, melindungi wajah dari paparan sinar matahari dan juga membantu mencerahkan kulit wajah. Kini, semakin berkembangnya teknologi di bidang kecantikan, semakin luasnya jenis dan fungsi pelembab untuk wajah, yaitu sebagai meminimalisir garis-garis halus dan kerusakan pada kulit wajah yang dapat menyebabkan penuaan dini.

Sering kali kita tidak menyadari bagaimana kondiri kulit wajah kita, sehingga kerap kita menggunakan produk yang tidak sesuai dengan jenis kulit, menyebabkan kulit wajah berminyak, kering, sensitif bahkan menua. Untuk kulit berminyak membutuhkan pelembab atau moisturizeer non-comedogenis, yaitu pelembab yang memliki formulasi bebas minyak, tidak menyumbat pori-pori, dan meminimalisir timbulnya jerawat dan tentunya berbahan dasar air karena mudah diserap. Untuk jenis kulit kuring, membutuhkan pelembab yang bertekstur cream atau oil. Kulit sensitif memiliki tanda kulit yang mudah kemerahan dan iritasi. Kondisi seperti ini dapat menggunakan pelembab yang bersifat hypoallergenic. Dan untuk kulit menua, yang dapat terjadi pada usia di atas 30-an, dibutuhkan pelembab yang mengandung anti aging untuk dapat melawan garis halus dan kerutan di wajah.

“Corine de Farme selalu berkomitmen untuk menghadirkan produk dengan solusi tepat unuk mengatasi masalah kulit pria dan wanita. Dengan produk terbaru Refreshing Moisturizer Gel Cream yang bebas paraben, mengandung 100% ekstrak corn flower, memiliki tekstur ringan dengan gel yang mudah diserap kulkit. Yang dapat melembabkan kulit sepanjang hari, menyegarkan dan melindungi kulit dari kekeringan. Refreshing Moisturizing Gel Cream ini dapat digunakan untuk kulit normal dan kombinasi” ujar Nurhayati, Product Manager, PT. Natural Nutrindo.

“ Untuk solusi kulit kering dan sensitif, dapat menggunakan Gentle Hydrating Cream yang mengandung 100% ekstrak bunga poni, dengan tekstur whipped cream yang ringan dan tidak lengket di kulit. Kandungan hydra nature complex dan vegetal glysering di dalamnya membantu melembabkan kulit sepanjang hari, melembutkan dan menenangkan kulit. Kedua produk tersebut dapat digunakan pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah terlebih dahulu.” tambah Nurhayati, Product Manager.

Produk terbaru Corine de Farme, Refreshing Moisturizer Gel Cream dan Gentle Hydrating Cream ini sudah dapat dibeli di drug store terdekat dengan harga Rp. 280.000,- sampai Rp. 290.000,-.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *