Produk Kosmetik yang Perlu Dibawa Ketika Haji atau Umroh ke Tanah Suci

0 8

Sahabat Ummi, perbedaan suhu dan kondisi udara antara Indonesia dan Tanah Suci membuat para jamaah Haji dan Umroh perlu mempersiapkan produk kosmetik untuk menjaga kesehatan kulitnya. Masalah yang banyak dihadapi jamaah adalah kulit kering, bersisik, gatal-gatal, serta bibir pecah-pecah.

Kini hadir paket kosmetika halal yang diformulasikan khusus sesuai dengan persyaratan berihram, lengkap dengan tas serut, Relaxing Oil (8ml) dan booklet panduan ibadah haji dan umroh sebagai bonus, yakni Paket Haji dan Umroh Wardah.

Paket terdiri dari:

a. Sunscreen Gel SPF-26 (40ml)

Sunscreen gel SPF 26 ini merupakan tabir surya yang dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari (UV A dan UV B). Ekstrak Aloe Vera dan Vitamin E nya sangat berguna melembabkan dan menjaga kulit tetap sehat dan nyaman.

b. Head to Toe Cleanser (40 ml)

Head To Toe Cleanser : pembersih yang bisa digunakan sebagai shower gel (badan), shampo sekaligus facial wash yang sangat praktis dan menyegarkan seluruh tubuh.

Cara menggunakan Head To Cleanser : Tuang secukupnya pada telapak tangan, kemudian basahi dengan air sedikit hingga berbusa dan usapkan dengan lembut keseluruh tubuh : rambut, wajah dan badan, bilas hingga bersih.

 

Baca juga: 5 Hal yang Perlu Diwaspadai Wanita yang Terbiasa Memakai Make Up

 

c. Deo Roll On Anti Perspirant (40ml)

e. Moist Plus (30gr)

Moist Plus adalah pelembab yang serbaguna berbentuk petroleum Jelly untuk mencegar bibir kering dan kulit pecah pecah. Dapat digunakan untuk siku dan lutut kering.

Cara memakai Moist Plus: Oleskan pada bibir yang bersih setiap habis mandi dan setelah berwudhu. Bisa ulangi pemakaian jika dibutuhkan. Oleskan pada siku kering, gunakan atau oleskan pada siku sebelum tidur dan sehabis mandi.

Bonus relaxing Teraphy Oil yang bisa digunakan untuk meredakan mual, pusing, sakit kepala dan membuat kita lebih rileks karena wangi teraphynya. Cara menggunakan Relaxing Teraphy oil : Hirup aromanya untuk meredakan hidung tersumbat, atau bisa mengoleskan pada kening ataupun perut.

Ingin memilikinya? Ummi kini menjadi salah satu distributor resmi Wardah, info dan pemesanan hubungi: WA/SMS 0838-99-6474-39

 

loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.