Persembahan Koleksi AutumnWinter dari Butterfly Twists

By | September 24, 2018

Menyambut musim gugur di kawasan Eropa dan Amerika Serikat, Butterfly Twist selaku brand sepatu asal Inggris mengeluarkan koleksi terbarunya. Butterfly Twists, brand sepatu berteknologi ‘Twists Technology’dari Inggris yang masuk ke Indonesia sejak tahun 2013, sangat cocok dikenakan dalam aktivitas sehari-hari, baik dalam lingkungan pekerjaan, sosialisasi, ataupun liburan.

Bertempat di Republic of Frizt Hansen, 20 September lalu, Butterfly Twists meluncurkan berbagai koleksi sepatu andalan mereka yaitu, flat shoes dengan bentuk dasar foldable yang fashionable yang sangat cocok digunakan untuk menemani aktivitas sepanjang hari tanpa merasakan sakit pada kaki.

Kali ini Butterfly Twists menghadirkan koleksi musim gugur yang belum pernah ada sebelumnya, dimana koleksi Lara dan Olivia tampil dengan tema Rich Heritage Embroidered Fabric, ada koleksi Holly dengan tema Rich Heritage Satin Print, Mya, Holly dan Olivia dengan Signature Quilting, Cheval, Sophia dan Chole yang bertemakan Unique Print Garden Party, serta tema Unique Print Beach Odyssey pada koleksi Bora dan Bondi.

Berasal dari Inggris di tahun 2009, Butterfly Twists sudah dapat ditemukan di lebih dari 30 negara di seluruh dunia, salah satunya Indonesia. Salah satu produk andalannya adalah folding shoes yang praktis dan cocok bagi wanita Indonesia yang aktif, dinamis dan memiliki mobilitas tinggi. Selain itu, berbagai sepatu unggulan Butterfly Twists juga pas digunakan untuk travelling, karena sepatunya yang ringan, nyaman, dan mudah dibawa kemana saja.

Dengan Twists Technology, yaitu sebuah teknologi yang mengandalkan memory foam insoles, breathable lining, serta rubber outsoles, menjadikan tepak kaki sangat nyaman saat menggunakan sepatu. Elastitas yang tinggi dan memory foam pada bagian sole, membuat telapak kaki terbebas dari kuman dan bakteri, udara dapat bersikulasi dengan sehat dan terjaga kelembapannya, sehingga tidak menimbulkan aroma tidak sedap.

Ukuran yang tersedia dari koleks sepatu Butterfly Twists ini dari 35 – 41. Dan untuk harga berkisar antara Rp. 500.000,-. Sampai Rp. 1.000.000,-. Pada bulan Oktober 2018 nanti, Butterfly Twists secara resmi akan meluncurkan situs resmi Butterfly Twists Indonesia, sehingga memudahkan untuk para pelanggan di seluruh Indonesia. Selain itu Butterfly Twists juga tersedia di beberapa Department Store terkemuka di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *