Pembersih Kulit Wajah Micellar Make Up Remover Wipes dan Micellar Cleansing Lotion Terbaru dari Corine de Farme

By | August 17, 2018

Selasa, 14 Agustus 2018 bertempat di Jakarta Selatan, Corien de Farme kembali meluncurkan rangkaian produk terbaru meraka. Dalam peluncunran produk kali ini Corine de Farme bersama Dr. Maria Charlotte, dokter spesialis kecantikan dan estetika terkemuka Indonesia membahas berbagai aspek dalam industri kecantikan, seperti tips mudah dalam merawat dan membersihkan kulit.

Dengan berbagai kesibukan yang dihadapi oleh masyarakat Indonesia, kadang kala mereka merasa
bahwa mereka tidak perlu melakukan beberapa ritual perawatan kulit penting, “Seberapa sibuknya
kita, apapun pekerjaan kita, baik sebagai karyawan, pemilik usaha, ibu rumah tangga, atau lainnya,
sangat penting bagi kita untuk senantiasa mengutamakan kesehatan kulit dengan terus merawat
dengan rajin tanpa absen,” ujar Dr. Maria Charlotte, dokter spesialis kecantikan dan estetika terkemuka Indonesia.

“Setelah meluncurkan rangkaian produk yang menggebrak industri skincare tahun lalu, maka sekarang kami hendak meluncurkan 2 produk andalan kami berikutnya, yaitu: Micellar Make Up Remover Wipes dan Micellar Cleansing Lotion – dua produk andal dengan keunikan masing-masing yang sangat cocok bagi para konsumen pria dan wanita dimana pun meraka berada”. Ungkap Nurhayatini, Product Manager, PT. Natural Nutrindo.
Make-up remover WIipes mengandung lotion dengan teknologi micellar yang secara efektif mengangkat dan membersihkan kotoran di permukaan kulit wajah dan mata tanpa bilas. Dengan diperkaya ekstrak bunga peony yang melembutkan, menenangkan, serta meredakan kondisi kulit sensitive dan lelah, terdapat juga kandungan vegal glyserin yang mempertahankan kelembaban.

Micellar cleansing lotion mengandung formulasi unggul 100 persen ekstrak bahan alami, dan teknologi micellar. Terdapat juga kandungan vegal glyserin dan ekstrak bungan peony. Tekstur lotion yang lembut pun cocok untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitive sekalipun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *