Pelayanan Profesional Kulit Kepala Cool Therapy+++ dari GO-GLAM

By | September 13, 2018
Bertempat di Jakarta, 13 September 2018, secara resmi GO-GLAM dan Biolage oleh Matrix bekerjasama dengan menghadirkan perawatan profesional untuk 3 masalah utama kulit kepala perempuan Indonesia bernama Cool Therapy +++ pada layanan kecantikan on-demand GO-GLAM yang merupakan bagian dari GO-LIFE.
Biolage oleh Matrix Indonesia dan GO-GLAM berbagai misai yang sama, yaitu dengan memberikan kontribusi berdampak positif bagi masyarakat Indonesia dengan salah satu caranya memberikan pelatihan terpadu mengenai professional hair care, kepada 100 beautician terpiili dari semua beautician GO-GLAM sehingga mereka dapat menjadi mandiri dalam berpenghasilan dan mencari nafkah untuk keluarga meraka.
“Kolaborasi ini ditujukan kepada para perempuan, dan juga memberikan dampak positif terhadap para mitra GO-GLAM yang mayoritas perempuan. Kolaborasi ini juga bertujuan untuk memberikan kepuasan kepada para pengguna kami, dimana layanan creambath merupakan salah satu layanan yang paling digemari pada aplikasi GO-GLAM. Dengan hadirnya Cool Therapy +++ yang menggunakan produk Biolage oleh Matrix Indonesia, maka kami semakin mantap dalam menghadirkan solusi untuk mengatasi 3 masalah mendasar pada kulit kepala perempuan Indonesia pada umumnya, ketombe, kerontokan dan aroma tidak sedap”. ungkap Head of GO LIFE, Dayu Dara Permata.
Layanan Cool Therapy+++ diharapkan dapat memberikan solusi rambut terpecaya sesuai dengan gaya hidup perempuan Indonesia masa kini, terutama wanita berhijab. Tiga produk unggulan yang nantinya akan digunakan pada layanan Cool Therapy+++ adalah Matrix Biolage Clarifying Scrub untuk membersihkan kulit kepala dari ketombe, sel kulit mati dan bau tidak sedap, Matrix Biolage Cooling Mint Mask untuk melembabkan batang rambut dan menyeimbangkan kadar iminyak pada kulit kepala, dan Matrix Biolage Aminexil untuk mengurangi kerontokan dan membantu pertumbuhan rambut baru. Layana Cool Therapy+++ sudah dapat digunakan pada 1 Oktober 2018 pada aplikasi GO LIFE.
loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *