Make Up Natural Jadi Tren di Tahun 2017

0 15

Sahabat Ummi, trend make up mengalami perubahan dari waktu ke waktu. Mulai dari trend alis natural, bibir gothic, sampai bibir pucat silih berganti menghiasi majalah mode setiap tahunnya.

Apakah trend alis tebal masih populer di tahun 2017 ini? Simak ulasan trend make up 2017 yang berhasil dirangkum oleh Ummi berikut ini.

 

1.  Lipstick merah menyala

Menurut harpersbazaar(dot)com dan shopback(dot)co(dot)id, lipstick merah akan merajai trend make up tahun 2017.

 

2.  Alis natural

Jika alis tebal menjadi trend pada tahun 2016, maka 2017 ini lain lagi ceritanya. Alis natural bahkan dibleach disinyalir akan menjadi trend make up pada 2017. Tertarik untuk menanggalkan pensil alis kita dan tampil lebih natural?

 

3.  Glitter menjadi andalan

Di tahun 2017, mata kita menjadi sorotan utama. Berbagai jenis make up yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya diaplikasikan pada berbagai bagian mata. Salah satunya ialah penggunaan glitter sebagai pengganti eyeshadow atau eyeliner. Jenis make up ini cocok untuk kita yang senang menjadi pusat perhatian.

 

4.  Eyeshadow tembaga

Jika tidak tertarik dnegan penggunaan glitter yang terkesan menonjol, kita bisa menggantinya dengan eyeshadow berwarna tembaga. Penggunaan warna ini akan membuat mata menjadi lebih sayu dan terkesan natural.

 

5.  Bibir pucat

Selain penggunaan lipstick merah menyala, gaya bibir pucat juga akan menjadi trend di tahun 2017. Menurut berbagai pakar kecantikan, bibir pucat tanpa riasan sangat cocok dipadukan dengan riasan mata ber-glitter atau tanpa make up sekalipun.

 

6.  Penggunaan eyeliner

Menurut harpersbazaar(dot)com, tahun 2017 akan didominasi oleh penggunaan eyeliner sepanjang garis dalam mata. Riasan ini akan mempertegas tampilan mata dan membuatnya lebih hidup. Meski terlihat seperti anak sekolah, tapi penggunaan eyeliner ini akan mempertegas statement pada wajah kita. Sedangkan menurut shopback(dot)co(dot)id, tahun ini akan ada banyak make up artist yang menjadikan mata sebagai objek riasan mereka. Penggunaan warna hitam yang tebal seperti gothic akan menghiasi pameran-pameran fashion tahun depan.

 

Referensi : berbagai sumber

Foro ilustrasi : google

Nidaul Fauziah

loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.