Lipstick 3 in 1 untuk Bibir, Pipi dan Mata

By | July 1, 2018

Lipstick 3 in 1 – Di zaman sekarang, banyak yang menampilkan trend mode make up yang simple. Begitu juga dengan peralatan make up-nya tersendiri. Dulu make up hanya memiliki kegunaannya masing-masing. Misalkan lipstik, dulu ya hanya digunakan sebagai pewarna bibir. Namun saat ini dapat memiliki fungsi lain. Saat ini, lipstik di desain untuk tiga area yakni bibir, pipi dan mata. Tentunya hal ini cukup memudahkan pengguna jika sedang dalam perjalanan karena tidak perlu membawa banyak make up untuk touch up. Menggunakan satu warna lipstik yang dipakai untuk pipi dan mata juga memberi kesan make up tidak norak.

Lipstik yang memiliki banyak fungsi ini juga tentunya budget untuk make up kita jauh lebih hemat sebab kita tidak perlu memberi beberapa produk make up lain yang bisa dicover oleh make up multifungsi ini.

Lipstick 3 in 1 untuk Bibir, Pipi dan Mata

Lipstick dengan warna dasar kemerahan merupakan pilihan yang baik untuk digunakan sebagai blush dan eyeshadow karena warnanya yang terbilang lembut dan bisa dioles berulang kali hingga mencapai hasil akhir yang diinginkan. Warna tersebut juga memberi kesan natural pada wajah khususnya warna baby pink dan rosy pink atau warna yang sesuai dengan warna kulit kamu. Sebelum pengaplikasian pada wajah dan mata, pastikan kamu belum memakai bedak di wajah agar hasil lebih maksimal da tidak membuat makeup berkerut.

Lipstik warna merah atau orange juga dapat digunakan untuk membantu mengatasi masalah lingkar hitam pada area mata. Cara penggunaannya bisa dengan mengoleskan lipstik merah atau orange di area bawah mata secara merata sebelum menggunakan concealer dan foundation.

Namun, ini hanya jika lipstick yang kamu gunakan memang sudah tertulis untuk menjadi lipstik multifungsi. Jika tidak, maka tidak disarankan untuk menggunakan di bagian lain. Karena bibir dan pipi memiliki jenis kulit dan tekstur yang berbeda, terlebih dengan kelopak mata yang lebih sensitif. Lipstik yang di desain memang untuk bibir, pipi, dan mata memiliki tekstur yang sangat ringan agar bisa dipakai di tiga area tersebut.

Jadi, tetap perhatikan make up yang dibeli yaa, Sahabat Ummi. Semoga artikel ini bermanfaat. (Marthina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *