Khasiat Minyak But But untuk Kesehatan

By | June 4, 2018

Tahukah Sahabat Ummi, burung but-but telah dikenal lama sebagai burung yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Dan salah satunya ialah manfaat dari minyak but but untuk kesehatan yang cari banyak orang. Berikut ini adalah manfaat dari minyak but but:

1. Obat flu

Flu merupakan penyakit yang disebabkan oleh bakteri yang masuk ke dalam tubuh. Cara mengobatinya dengan minyak but but yakni oleskan pada dada secara merata, dan lakukan terus hingga sembuh.

2. Anti-Kanker Rahim

Minyak but but ini juga mampu sebagai obat anti kanker rahim, lho. Sebagai metode pengobatan luar, caranya sangat sederhana, yakni hanya mengoleskan di bagian perut bawah, lakukanlah secara rutin dan Sahabat Ummi Insyaa Allah akan terbebas dari kanker rahim.

Khasiat Minyak But But untuk Kesehatan

3. Obat Sakit Kepala

Sakit kepala memiliki beberapa macam, salah satunya adalah sakit kepala sebelah atau biasa kita sebut dengab migrain. Sahabat ummi tidak perlu khawatir, minyak but but dapat digunakan juga untuk mengobati sakit kepala apapun.Oleskan pada bagian samping kepala dan bagian belakang leher.

4. Obat Rematik

Rematik atau masalah pada persendian, sering kali berakibat rasa sakit yang sangat amat. Umumnya dirasakan oleh orang dewasa dan lansia. Cukup oleskan kebagian yang terasa sakit atau nyeri.

5. Tumor Payudara

Risiko terkena tumor payudara lebih besar terhadap wanita, terlebih pada wanita yang telah melahirkan dan menyusui. Sahabat ummi dapat mencegahnya dengan mengoleskan minyak but but secara rutin pada payudara. Hal ini dapat mencegah perkembangan sel-sel tumor.

Itulah dia lima manfaat yang dirangkum dalam artikel ini. Semoga bermanfaat. (Marthina)

2 thoughts on “Khasiat Minyak But But untuk Kesehatan

  1. shovi

    ingat minyak but but, ingat Minyak Herba Sinergi, produk muslim Indonesia #HNI #HPAI

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *