Kafe Asal Singapura Joe & Dough, Buka Gerai Pertama di Jakarta

By | October 28, 2018

Joe & Dough merupakan kafe terkemuka asal Singapura yang sudah berdiri sejak 9 tahun lalu, yang akan membuka gerai pertamanya di Indonesia. Bertempat di Plaza Indonesia lantai 2, Joe & Dough akan mulai beroperasi pada 29 Oktober 2018. Akan segera dibuka dua gerai berikutnya di Puri Indah Mall dan Kota Kasablanka akhir tahun 2018.

Berdiri sejak tahun 2009, kata “Joe” merupakan istilah yang digunakan untuk secangkir kopi ( a cup of Joe) dan “Dough” berarti rangkaian roti, kue cantik dan kue kering yang tersaji di gerai. Jo & Dough terkenal degan kopi spesial dan roti panggang artisan tanpa bahan pengawet dan dari resep turun menurun.

“Kami selalu bermimpi untuk membawa ‘Joe & Dough’ keluar dari Singapura, dan kami sungguh senang karena telah menemukan rekan yang tepat dan kesempatan untuk meluncurkan merk kami di luar negeri. Jakarta merupakan kota metropolitan yang ideal untuk gerai perdana kami, karena masyarakat Jakarta menghargai mutu dan menyukai makanan lezat.” ungkap Dawn Wee, Co-Founder, dan Marketing Communications Director, Joe & Dough.

Untuk gerai pertamanya di Plaza Indonesia, Joe & Dough bekerjasama dengan seniman mural berprestasi dari Muralcon, untuk menciptakan karya seni mural artistik setinggi 8m pada dinding sisi luar gedul mall seluas 100-meter persegi yang berhadapan dengan sisi ruangan berkaca gerai, dengan moto “Where barista meets baker”.

Joe & Dough juga bekerjasama dengan pemasok kopi lokal untuk menyediakan kopi Arabika terbaik, dan untuk menciptakan house blend khas Joe & Dough yang diberi nama Lokal No.9 dengan cita rasa lokal khusus untuk Indonesia. Dawn mengatakan bahwa rangkaian menu Joe & Dough diciptakan berdasarkan cita rasa Asia Tenggara, dan juga dari pengalaman pribadi para co founders. “Kekuatan kami selalu terletak pada kesederhanaan, kami melakukan segala sesuatu yang sederhana dengan keteguhan hati dan dedikasi tinggi. Kami ingin menyajikan menu lezat bermutu yang diciptakan dengan baik,” ucap Dawn. Menu Joe & Dough menampilkan ragam pilihan makanan lezat dengan sentuhan inovatif.

Beberapa menu andalan dari Joe & Dough adalah Rendang “Coney Dog”, Gula Melaka Pandan, Butter Croissant, JD Cookies Cup, Matcha Affogato dan masih banyak menu lainnya yang tentu saja dapat memanjakan lidah para pencinta kopi dan roti. ( 25/10)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *