Greenfields Luncurkan Susu UHT Kemasan Kecil

By | September 16, 2018

 

Produk susu dan olahan susu Greenfields meluncurkan Susu UHT Greenfields dengan kemasan kecil. Susu yang kaya akan nutris, diproduksi di pabrik yang terintegrasi dengan peternakan milik Greenfields sendiri yang bertempat di Malang. Susu UHT Greenfields hadir dalam tiga variant rasa yaitu, Full Cream, Choco Malt dan Strawberry. Hadir dengan tiga ukuran yang berbeda, 125ml, 200ml dan 250ml.

 

Semua produk susu dan olahan susu Greenfields diproduksi hanya dari susu segar dan murni. Hadirnya Susu UHT Greenfields dalam kemasan kecil menjawab atas kebutuhan konsmen akan kesegaran susu murni yang dapat dinikmati kapanpun dan dimana pun dan memiliki masa penyimpanan selama 9 bulan pada suhu ruangan.

 

 

Ilmuan nutrsi, Dr. Matthew Lantz menjelaskan, “Sebagai konsumen kita perlu jeli dalam memilih produk susu yang akan dikonsumsi. Susu segar dengan proses pasteurisasi adalah jenis susu paling baik yang dianjurkan untuk dikonsumsi. Namun susu dengan proses pasteurisasi hanya dapat bertahan diluar lemari pendingan 3 – 4 jam sehingga tidak mudah untuk dibawa kemana-mana. Dengan hadirnya susu UHT ( Ultra High Temperatre) yang mampu membunuh bakteri di dalam susu sehingga memungkinkan susu UHT disimpan di suhu ruangan dalam jangka waktu beberapa bulan. Untuk memastikasn susu UHT merupakan susu dengan kualitas terbaik, pastikan susu UHT yang dihasilkan dari susu segar murni.”

 

“Peluncran Susu UHT Greenfields kemasan kecil semakin memperkuat komitmen kami sebagai ahli produk susu dan produk olahan susu. Rangkaian prodk Greenfields semakin lengkap dengan pilihan produk susu segar, yogurt, keju, whipping cream dan ditambah dengan susu UHT dalam kemasan kecil.” Ungkap Syahbantha Sembiring, Indonesia Country Head Marketing & Sales PT. Astasia Food. (14/9)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *