FLORAL SYMPHONY FLOWER EXTRAVAGANZA DIPERAYAAN KE-4 CENTRAL DEPARTMENT STORE

By | August 31, 2018

 

Central Department Store mengusung tema besar untuk Central Flower Extravaganza 2018 yaitu Floral Symphony. Masing – masing lantai menghadirkan dekorasi bunga segar dilengkapi dengan beragam elemen yang berpadu harmonis menyambut tahun ke 4 hadirnya Central Department Store di Indonesia yang berlangsung pada 30 Agustus hingga 3 September2018. Pada perayaan keempat tahun ini Central Department Store berkolaborasi dengan illustrator fashion Thailand, Sitthinon Mongkolsangsuree atau yang lebih dikenal dengan BIGHAM,dengan cirikhas karyanya berupa ilustrasi model bermata besa dengan bulu mata yang super besar pula.

Central Department Store menghadirkan dekorasi bunga segar bernuansa tropis untuk lantai Upper Ground, area ladies handbags & accessories. Lantai 1, area Men’s Central Department Store menghadirkan suasana dekorasi bunga segar yang didominasi oleh bunga segar berwarna putih dan pastel dengan detail sangkar burung yang dibuat serupa taman gantung. Nuansa berbeda dihadirkan di lantai 2, area Kids and Home menghadirkan struktur dekorasi berbentuk hewan sapi yang diselimuti bunga berwarna violet dan ungu serta meja perjamuan dengan hiasan menara bunga dengan warna – warna senada.  Bangkok Bank turut berpartisipasi untuk menghadirkan dekorasi bunga segar di Central Department Store Grand Indonesia khusus untuk lantai Upper Ground dan lantai 2.

 

Tahun ini, Central Department Store berkolaborasi dengan desainer busana senior Indonesia, Sebastian Gunawan melalui salah satu labelnya, Votum untuk menghadirkan 30 koleksi busana spring summer. Desainer dari brand Votum, Sebastian Gunawandan Cristina Panarese menghadirkan koleksi busana spring summer 2018. Warna yang ditampilah bernuansa suasana saat perubahan musim seperti powder blue, daffodil yellow, primrose pink, bright white dan jet black.

“Tahun ini adalah tahun keempat Central Department Store menghadirkan acara yang menjadi cirikhas kami, Central Anniversary Flower Extravaganza. mengusung konsep & tema yang berbeda dengan dari dekorasi bunga dan pengisi acara, untuk memberikan pengalaman berbelanja terbaik untuk seluruh pelanggan kami. Kami juga ingin merayakan hari jadi kami yang keempat dengan seluruh pelanggan kami dengan menghadirkan penawaran belanja terbaik yang tidak hanya berlaku di gerai flagship kami, Central Department Store, Grand Indonesia namun juga di gerai kami di Central Department Store, Neo Soho”, Ungkap Sunny Setiawan, Managing Director, PT. Central Retail Indonesia.

Di perayaan Annversary tahun ini, Central Department Store juga menghadirkan digital visual entertainment bertema bunga persembahan dari Tourism Authority Of Thailand (TAT) yang menghadirkan keindahan cagar alam dan destinasi turis di berbagai tempat khas di Thailand. Acara perayaan Anniversary ke-4 Central Department Store selain dimeriah oleh fashionshow dari brand Votum, Sebastian Gunawan, juga dimeriahkan oleh penyanyi muda berbakat Indonesia Andien yang membawakan hits andalannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *