Fimela Fest 2018 Kembali Hadir dengan Tema Back To Youth

By | November 19, 2018

Merayakan hari jadinya yang ke-8, Fimela Fest kembali hadir dengan tema Back to Youth. Kali ini bertempat di Gandaria City, Fimela Fest hadir sejak Selasa 13 November 2018 hingga Minggu 18 November 2018, dengan mengusung kegiatan dan hiburan customer-centric bagi pengunjung mall dan masyarakat Indonesia pada umumnya. Selain itu Fimela Fest juga menjadi ajang peluncuran rupa baru Fimela yang bersejarah dalam peta media Indonesia, yaitu sebuah entitas yang merupakan persatuan segala kekuatan dan kebaikan dari Fimela, Vemale (dot) com, dan Bintang (dot) com.

“ Mengusung tema Back to Youth, kami ingin menyoroti semangat pemberdayaan perempuan muda berprestasi Indonesia dari berbagai lapisan masyarakat, yang telah memberikan berbagai perubahan positif lintas industri, mulai dari ibu bekerja, seniman, pelaku bisnis, penggiat industri kreatif, serta masyarakat pada umumnya, dan juga dengan tampilan wajah baru Fimela akan menjadi sahabat dan rekan yang baik, terpecaya dan lebih setia lagi bagi para perempuan Indonesia dimanapun mereka berada. Dan akan menjadi destinasi informasi digital cerdas terpadu bagi masyarakat Indoneisa yang menginginkan informasi digital secara cepat, tanggap dan unggul.’’ ujar Ayu Kinanti, Pemimpin Redaksi Fimela.

Ajang Fimela Fest 2018 berlangsung selama 6 hari dan berlangsung di Main Atrium Gandaria City, pengunjung dapat menikmati berbagai kegiatan, antara lain : make up demo bersama Tyna Kanna Mirdad, talk show women empowerment bersama Maudy Ayunda, parenting talkshow bersama Ayu Kinan dan Namira Monda, beauty market, fashion show dari designer muda Indonesia. Sedangkan dikawasan Piazza, berlagsung kegiatan demo masak bersama Chef Putri Miranti, kegiatan Yoga dan Pound Fit bersama Active Barn, juga ada Fimela Market yang merupakan bazaar fashion dan beauty.

Processed with VSCO with a4 preset

Acara yang didukung sepenuhnya oleh Wardah, Nivea, Bank J Trust, BukaLapak, Emina, Make Over, BBM dan Marie Claire, Fimela Fest menghadirkan fashion show dari designer muda Indonesia untuk berpartisipasi dalam ajang kali ini, dengan mempersembahkan koleksi istimewa dari masing-masing designer, yaitu : Jenahara, Nikicio, Anthony Tandiyono, Moral, Reves Studio, Etterette, Day & Night. Malam puncak acara gala Fimela Fest berlangsung hari Jumat 16 November 2018 yang dihadiri oleh Ibu Dian Muljadi selaku Co-Founder Fimela (dot) com dan Karaniya Dharmasaputra selaku Deputy CEO Kapanlagi Youniverse. (16/11)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *