Pre Order HP Terbaru Vivo V3 & V3Max Turut Berdonasi untuk Pendidikan Indonesia

By | May 26, 2016

Kamis, 26 Mei 2016 bertempat di Empiricia, Sudirman, Jakarta. Vivo smartphone memperkenalkan smartphone V3 & V3Max di Indonesia. Produk seri V terbaru Vivo mengedepankan kecepatan dalam performanya sebagai pelengkap kebutuhan masyarakat yang fun dan energetic. Dalam peluncuran produk seri V terbaru ini, Vivo memperkenalkan product ambassador terbarunya, seorang penyanyi skala internasional yang memiliki kepribadian sangat dekat dengan nilai-nilai yg diusung oleh Vivo yaitu fun, energetic dam young, Agnez Mo.

“Baik bisnis smartphone secara global maupun bisnis smartphone di Indonesia, setiap harinya pasti mengalami pertumbuhan. Vivo mempunyai semangat berani mengejar kesempurnaan yang sesungguhnya, sambil terus menciptakan kejutan-kejutan yang inovatif”. Duran Dong, Chief Executive Officer Vivo Indonesia.

 

Baca juga: Jangan Sepelekan Charger HP yang Masih Tercolok padahal Tak Digunakan

 

“Desain yang fashionable dan kualitas audio kelas profesional yang diusung oleh V3 & V3Max melengkapi kebutuhan masyarakat yang memiliki jiwa fun, young dan energetic. Tiga semangat Vivo tersebut juga saya rasakan dalam segala aktivitas sehari-hari sebagai public figure”. ujar Agnez Mo.

V3 & V3Max bisa mulai dipesan pada tanggal 26 Mei – 10 Juni. Hasil penjualan tersebut akan disumbangkan kepada Indonesia Mengajar sebagai bentuk kepedulian dan dukungan Vivo terhadap perkembangan pendidikan di Indonesia.

Foto ilustrasi: google

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *