Diary Keluarga Ummi: Merenda Harmoni dengan Hikmah

0 5

Sahabat Ummi, keluarga Islami bukan hanya keluarga yang terdiri dari ayah, bunda, dan anak yang berpenampilan rapi dengan baju takwa dan berjilbab. Tidak sekedar berpenampilan sesuai syari'at, akan lebih indah bila keluarga Islami juga membawa kebaikan-kebaikan Islam dalam menjalani hari-hari.

Termasuk soal hiburan, tindak-tanduk anggota keluarga sedikit banyak bisa dipengaruhi oleh tontonan. Hal itu bisa kita lihat belakangan pada anak-anak yang bisa menirukan tokoh kartun dengan logat bahasa Melayu, disebabkan sebuah tontonan yang mereka akrabi setiap hari. Pantas bila kemudian keluarga Muslim di Indonesia punya harapan besar akan adanya tayangan yang layak tonton sekaligus menambah keimanan pada Allah ta'ala. 

 

Baca juga: Behind The Scene Diary Keluarga Ummi: Tontonan yang Menjadi Tuntunan

Sayangnya, harapan itu masih jauh dari angan, karena tayangan yang ada saat ini, masih didominasi oleh kisah-kisah yang kurang mendidik. Maka, tidak heran bila ada keluarga Muslim yang memilih untuk menjauhkan televisi dari kehidupan rumah tangga.

Berangkat dari kondisi ini, Majalah Ummi dan Picatrix Idea memiliki motivasi kuat untuk menghadirkan tayangan berkualitas yang menghibur sekaligus menghadirkan hikmah untuk keluarga-keluarga Muslim di Indonesia. 

Alhamdulillah, tayangan mini serial Youtube yang telah mulai digarap sejak bulan Agustus 2015, telah selesai dengan proses pengambilan gambar pada akhir Oktober 2015 lalu. Diary Keluarga Ummi akan menghadirkan kisah keluarga Islami mulai dari saat entitas keluarga dibentuk.

“Di DKU (Diary Keluarga Ummi) ini kami menghadirkan humor, drama romantis, tanpa meninggalkan pesan moral. Ketiga aspek tersebut in syaa Allah membuat DKU menarik untuk ditonton.” ujar Ganiyu Rijal Yaris sang sutradara Diary Keluarga Ummi.  

Mohon do'a dari seluruh pembaca agar proses editing berjalan lancar dan Diary Keluarga Ummi yang dibintangi oleh Sherly Annavita, Ryan Qory, Kennan Fauzan, Igo Ilham, dan sederet pemain lainnya dapat segera hadir di tengah-tengah keluarga pembaca Ummi.

 

loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.