Dakta TV dengan Semangat Menjadi Media Pemersatu Umat

0 27
ummi-online.com – Bekasi: Direktur Ummi Group Media Dwi Septiawati Djafar sekaligus narasumber pada program Maratus Shalihah Radio Dakta, hadir pada prelaunch DaktaTV pada Rabu (15/3/2017) di Merapi Merbabu Hotel, Bekasi. 
 
Menurut Andi Kosala, Direktur Dakta Media Grup, kehadiran Dakta TV diharapkan bisa melengkapi platform media yang sudah ada seperti Radio Dakta dan situs berita dakta.com.
 
“Dengan semangat menjadi media pemersatu umat, kami berharap Dakta TV dapat menjadi alternatif media yang menyajikan konten informasi dan edukasi yang mencerahkan, sehingga dapat mendorong kebangkitan umat Islam, khususnya di era teknologi informasi saat ini, “ jelasnya.
 
Dakta TV dapat diakses oleh masyarakat melalui satelit yang dioperasikan oleh Sarana Media Vision (SMV) dan konten yang diproduksi bersama dengan Sineas Muslim Bersatu (SMB).
 
Dalam diskusi, Septi mengingatkan pentingnya manajemen pengelolaan operasional yang profesional agar Dakta TV bertahan dalam waktu lama dan terus bermanfaat untuk umat.  Dalam percakapan dengan Andi, Septi mengatakan Ummi siap bersinergi dan bekerjasama membangun TV dakwah yang profesional.
 
 
loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.