Chavaty, Kafe Tea Latte Terkenal di Jepang Kini Hadir di Jakarta

By | December 11, 2018

Chavaty merupakan kafe terkenal dan populer di Jepang yang menyediakan menu andalan tea latte, soft cream dan rangkaian menu pastry. Membuka gerai internasional pertamanya di Indonesia, Chavaty menghadirkan teh hijau panggang khas Jepang atau yang biasa disebut houjicha yang dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia.

Bertempat di Plaza Indonesia lantai 5, Chavaty memperkenalkan produk-produk baru yang secara khusus dibuat untuk masyarakat Indonesia, yaitu Tiramisu dengan Ceylon Tea, Snow Shake, dan Tea Jelly Latte. Keunggulan dari produk Chavaty adalah meraka tidak menggunakan penambah rasa buatan dan pengawet. Memiliki rasa yang tidak terlalu manis dan pas untuk lidah orang Indonesia, ternyata rasa houjicha yang dihadirkan berbeda dengan rasa teh hijau panggang yang biasa diminum oleh orang Jepang pada umumnya.

“Pelanggan hanya menemukan Chavaty di Omotesando, Jepang dan Plaza Indonesia, Jakarta saja. Kami memiliki rangkaian minuman dan pastry lezat seperti Snow Shake, Te Latte, Soft Cream, dan Tiramisu yang selalu dibuat bary setiap harinya. Dan dalam pembuatan tea latte, kami tidak menggunaka gula melainkan menggunakan agave syrup”, ungkap Tamae Ogasarawa, Brand Manajer Chavaty.

Selian itu juga Chavaty menyediakan juga menu Tiramisu dan Amao Snow Shake, yang menggunakan Amaou sebagai bahan utama asli. Amau sendiri adalah jenis buah strawberry mahal yang sangat populer di Jepang. Kisaran harga yang diberiakn Chavaty adalah Rp. 20.000,- sampai Rp. 70.000,-.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *