Cari Uang Tambahan dari Rumah

By | May 9, 2018

Siapa bilang Ibu rumah tangga tidak bisa menghasilkan uang? Ibu rumah tangga jaman now bisa menghasilkan uang meski hanya di rumah saja. Sahabat Ummi perlu bukti? Apa saja sih pekerjaan yang menghasilkan uang meski hanya di rumah saja?

1. Membuka Jasa Les Privat
Sahabat Ummi bisa memanfaatkan ilmu yang Sahabat Ummi punya dengan mengajar les privat. Selain bisa mendapatkan pahala, juga mendapatkan penghasilan tambahan untuk keperluan rumah tangga. Ilmu yang Sahabat Ummi dapatkan juga tidak akan lupa. Mendapat banyak keuntungan bukan?

2. Katering Makanan Rumahan
Keahlian memasak Sahabat Ummi tidak hanya berguna untuk keluarga saja, tapi ini bisa dijadikan peluang usaha rumahan. Terlebih jika memasak memanglah menjadi hobi. Tentunya sangat menyenangkan bukan bila menjalankan hobi sembari menghasilkan uang?

Cari Uang Tambahan dari Rumah

3. Kemampuan menjadi Penata Rias
Salah satu pekerjaan sampingan yang menjadi trend belakangan ini. Yaitu menjadi penata rias untuk berbagai macam acara. Baik itu acara graduation, lamaran, dan lainnya. Kalau ternyata Sahabat Ummi sudah bisa jangan ragu untuk ‘menjajakan’ kemampuanmu ini untuk menghasilkan uang. Tanpa perlu terikat dengan jam kantor, kamu tetap bisa mendapat uang.

4. Reseller
Reseller merupakan peluang usaha dengan modal kecil yang semua orang bisa kerjakan di rumah. Nah, Sahabat Ummi pasti mempunya smartphone bukan? Barang tersbut bisa membuat kita menghasilkan uang. Yaitu dengan cara berjualan secara online. Tidak perlu khawatir mengenai apa yang harus dijual Karena pekerjaan ini hanya menjual produk orang lain dan mendapatkan keuntungan dari penjualan yang sudah ditargetkan untuk mendapatkan komisi.

Itu dia empat pekerjaan yang bisa Sahabat Ummi lakukan dirumah. Selain menambah produktivitas, mengasah skill, juga bisa menambah penghasilan untuk keperluan rumah tangga. Semoga artikel ini bermanfaat ya. (Marthina)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *