Big Baby Fair 2018, Sambut Hari Anak Nasional bersama Lazada

By | July 25, 2018

Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada tangga 23 Juli 2018, Lazada mengadakan diskusi parenting dan gaya hidup untuk membahas tantangan dan perjalanan para ibu baru di era digital. Pada kesempatan kali ini, Selasa 24 Juli 2018 bertempat di Jakarta Selatan, Lazada mengajak Novita Angie, Celebrity Mom, dan Vera Itabiliana Hadiwidjojo, seorang Psikolog sebagai narasumber acara.

Perubahan peran menjadi seorang ibu bagi perempuan membawa sejumlah tantangan baru. Berbagai cara dilakukan ibu untuk dapat lebih tenang menghadapi perubahan dan belajar menikmati perjalanan sebagai ibu baru. “Keterampilan menyeimbangkan peran di dalam dan luar rumah menjadi semakin menantang bagi perempuan saat ini. Tingginya tuntutan peran perempuan sebagai ibu, istri dan seorang professional ataupun pengusaha di tengah terbatasnya waktu dan kadang-kadang mendapat sorotan negatif dari pengguna media social kerap menyebabkan working moms rentan stress. Mengelola ekspektasi dan pemilihan informasi menjadi salah satu trik untuk menjadikan pengalaman sebagai ibu baru lebih menyenangkan”. Ungkap Vera Itabiliana Hadiwidjojo, S.Psi, Psikolog.

Kesibukan ibu merawat bayi, memenuhi kebutuhan bayi, mengurus rumah, mempersiapkan diri kembalibekerja, dan kembali beraktifitas sangatlah menyita konsentrasi, waktu, serta tenaga. Seringkali para ibu tidak dapat meninggalkan rumah dalam waktu lama, bahkan untuk berbelanja kebutuhan bayinya. Untuk itulah solusi berbelanja secara online dapat mempermudah keseharian mereka. Berbicara tentang logistik, sebagai mitra terpercaya brand produk-produk ibu dan bayi, Lazada memiliki berbagai fasilitas untuk menjaga kualitas produk brand kepercayaan ibu dengan baik.

Dalam rangka peringatan Hari Anak Nasional, dan sebagai bentuk apresiasi bagi ibu dan para orang tua yang setia berbelanja berbagai kebutuhan si buah hati di Lazada, mulai 25 hingga 27 Juli 2018 Lazada mengadakan BIG BABY FAIR. Ini merupakan festival perlengkapan bayi terbesar online di Indonesia yang memasuki tahun kedua. Puluhan brands dan ribuan jenis produk dari kategori kebutuhan bayi akan berpartisipasi dalam pergelaran promo besar-besaran ini.

“Akan ada diskon besar hingga 70% untuk produk khusus balita; tambahan diskon 10% lagi untuk produk popok dan susu; serta 20% untuk produk lainnya, seperti perlengkapan khusus balita, mainan edukasi, dan lain-lain. Tidak hanya itu saja, Sweety sebagai salah satu brand pendukung memberikan diskon khusus hingga 45%, dan Enfagrow juga memberikan diskon hingga 25%.” Ujar Tiffani Sionader, Director of FMCG, Lazada Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *