Berkonsep Work & Play, GoWork Menjadi Operator Coworking Space Terkemuka di Indonesia

By | October 4, 2018

Bertempat di Pacific Place, 3 Oktober 2018, GoWork dan Rework secara resmi bersatu menjadi GoWork dan semakin memperkuat posisi sebagai operator coworking space terkemuka di Indonesia dengan lebih dari 23.000 meter persegi ruang kerja yang tersebar di 14 titik di Indonesia. GoWork pun semakin mantap dengan menyediakan ruang kerja yang inspiratif dan ruang kantor pribadi yang canggih dengan memfasilitasi perusahaan startup, pengusaha, kreator, pemikir kreatif dan pencipta tren untuk mencapai tingkat kesuksesan yang lebih tinggi.

GoWork menggunakan konsep dan gaya interior modern, terbuka dan intuitif untuk menghadirkan ruang kolaborasi alami untuk menghasilkan kreatifitas, produktifitas dan semangat antar para anggota. GoWork memberikan desain terbaik, teknologi canggih, dan keramahan layanan jasa bintang 5, sehingga memberikan pengalaman menarik dan menyenangkan untuk para anggotanya.

Berlokasi di jantung ibu kota, GoWork hadir di tempat- tempat termuka di Jakarta dan berlokasi startegis. Sehingga memudahkan untuk para anggotanya yang ingin berpindah tempat untuk rapat atau bertemu dengan klien. GoWork juga merupakan satu-satunya coworking space yang menjalin kerjasa kemitraan dengan Ismaya Group untuk membuka jalan dalam penerapan filosofi work and play. Dengan kerjasa ini para anggota GoWork mempunyai akses ekslusif dan penawaran diskon yang dapat digunakan di lebih dari 30 lokasi Ismaya Group di Jakarta, diantaranya Social House, Skype, Mr. Fox dan lainnya.

“Dengan kerjasama startegi seperti ini merupakan komitmen kami unutk menciptakan platform komunitas bisnis di Indonesia, dengan menyediakan coworking space yang inspiratif berkelas dunia dengan dilengkapi fasilitas dan layanan untuk membantu perusahaan tumbuh berkembang. Dengan ini kami mengubah cara orang bekerja, bersosialisasi, dan menjalani kehidupan melalui fasilitas coworking space yang dirangcang dengan indah, berteknologi seluler, dan layanan komunikasi yang dipersiapkan dengan baik.” Ujar Vanessa Hendriadi, CEO, GoWork.

“Sebagai pengelola salah satu mall terkemuka di Jakarta, kami harus meninjau kembali layout dan tenant mix di mal kami. Tidak hanya gerai dan F&B saja untuk menarik pengunjung, tapi diperlukan juga stategi untuk menarik daya tarik pengunjung. Kami bekerjasama dengan GoWork yang telah merevolusi gaya kerja dan gaya hidup profesional dan milennial di era ekonomi kreatif saat ini. Kami menyambut baik GoWork sebagai satu-satunya coworking operator di Indonesia yang berkomitmen menerapkan filosofi “work & play”.” Ujar Markus Barata, AVP Leasing & Marketing, Pacific Placa.

Aplikasi nirkabel GoWork merupak teknologi yang dirancang tidak hanya untuk memberikan pengalaman lebih kepada para pengguna saja, tetapi juga menghubungkan komunikasi bisnis untuk berbagi dan berkolaborasi, serta memberikan layanan sebagai marketpalce bisnis. Aplikasi ini juga memberikan aksess on-demand untuk melakukan pemesanan ruang kerja, pembelian tiket acara internal GoWork, juga pembayaran tagihan, hanya dengan satu sentuhan tombol.

Harga sewa yang dibutuhkan untuk menyewa kantor di pusat bisnis Jakarta sangat tinggi. Untuk itu GoWork hadir dengan memberikan solusi penyewaan ruang kantor di berbagai pusat bisnis Jakarta dengan harga terjangkau. Coworking space yang dapat disewa per hari bahkan per bulan ini berkisar Rp. 125.000,-. hingga Rp 4.500.000,-. Dan para pengguna bisa memilih tempat yang diinginkan. Untuk pemesanan tempat bisa kunjungi web : go-work.com/ Setelah Jakarta, GoWork akan hadir di Bali.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *