Tentang Ummi  /   Kontak  /   Iklan  /   Berlangganan  /   Agen
  1. Beranda
  2. /
  3. Berita Islam Nasional
  4. /
  5. Viu Female Story Festival 2017

   Rubrik : Berita Islam Nasional

Viu Female Story Festival 2017

  Ditulis Oleh Administrator Dibaca 1044 Kali

Viu Female Story Festival 2017
Viu Female Story Festival 2017

Bercerita adalah salah satu bentuk seni tertua manusia, dan sudah sejak era pra-kolonial, Indonesia memiliki banyak dongeng tradisional dan cerita rakyat. Kini, bercerita dengan gaya modern melalui media hiburan seperti TV dan internet menjadi lebih populer dari sebelumnya. Viu sebagai salah satu platform terkemuka untuk konten hiburan yang berkomitmen untuk menghadirkan konten Asia terbaik, telah memproduksi berbagai tayangan original dari Asia seperti seri TV dan berbagai film terbaru.Viu, perusahaan penyedia layanan streaming video-on-demand premiumuntuk negara berkembang, saat ini dinikmati oleh konsumen di Hongkong, Singapura, Malaysia, Indonesia, Mesir, dan India. Didukung penuh oleh Telkomsel sebagai official partner dan berkolaborasi  dengan dengan  dua nama terbaik dalam industri film Indonesia yaitu Nia Dinata dan Lucky Kuswandi, Viu resmi mengumumkan ajang pencarian bakat berupa festival menulis cerita perempuan yang pertama kali diadakan di Indonesia .

"Kami ingin melibatkan lebih jauh lagi pemirsa Viu di Indonesia untuk terlibat langsung dalam proses pembuatan original series perdana Indonesia sebagai bentuk terima kasih kepada konsumen dan sebagai bentuk komitmen kami sebagai penyedia konten Asia terbaik, " ungkap Myra Suraryo, Head of Marketing dan Ad Sales Viu Indonesia pada acara jumpa pers di Jakarta (24/3).

Dengan konsep yang sangat segar dan berbeda, festival ini diharapkan akan mendorong bakat muda Indonesia untuk membawa tulisan-tulisan mereka ke tingkat profesional dan memberikan peluang emas untuk berkiprah ke dalam industri film. Drama seri original production ini akan dibuat untuk satu musim yang terdiri dari 13 episode dan akan tersedia secara eksklusif di Viu. Kedepannya Viu Female Story Festival diharapkan dapat menjadi ajang festival menulis cerita perempuan tahunan. Ajang ini terbuka untuk semua kalangan baik pria maupun wanita di seluruh Indonesia. Pendaftaran dan pengumpulan karya dimulai dari 15 Maret hingga 20 April 2017 dengan cara mengirimkan cerita melalui www.dramabanget.com. Di ajang ini, nantinya akan dipilih 5 pemenang yang akan terlibat langsung sebagai tim penulis bersama dua sutradara sekaligus penulis naskah Nia Dinata dan Lucky Kuswandi. Selain itu mereka berdua juga didapuk untuk menjadi juri serta mentor dalam ajang pencarian penulis cerita berbakat.  Isti

 

Yuk, ikutan Tebar Wakaf Qur'an untuk para santri Penghafal Qur'an.
Donasi Rp 100.000,- Disalurkan untuk Lembaga Penghafal Qur'an
Transfer ke Bank BCA 5800.144.096 atas nama Yayasan Insan Media Peduli
Konfirmasi : 0857 1549 5905 (Purnomo)


loading...


Tag :


Mau Berlangganan MAJALAH UMMI CETAK hubungi 081546144426 (bisa via whatsapp).

Komentar

 

 

Top
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});