Tentang Ummi  /   Kontak  /   Iklan  /   Berlangganan  /   Agen
  1. Beranda
  2. /
  3. Berita Islam Nasional
  4. /
  5. Untuk Ketiga Kalinya, Indofest Digelar

   Rubrik : Berita Islam Nasional

Untuk Ketiga Kalinya, Indofest Digelar

  Ditulis Oleh Administrator Dibaca 285 Kali

Untuk Ketiga Kalinya, Indofest Digelar
Untuk Ketiga Kalinya, Indofest Digelar

Ajang tahunan Indofest (Indonesia Outdoor festival) kembali digelar. Selama empat hari, mulai Kamis hingga Ahad (11-14 Mei 2017), Indofest 2017 akan menyajikan atmosfer petualangan menarik di dalam area pameran, seperti diskusi, coaching clinics, dan demo komunitas.

Sama seperti dua pelaksanaan sebelumnya, Indofest 2017 diminati oleh para pencinta kegiatan alam bebas. Sejak pagi (11/5), antrean yang didominasi kalangan muda sudah mengular di Hall Cendrawasih, Jakarta Convention Center. Selain ingin menikmati ragam kegiatan, pengunjung tentu saja ingin memperoleh berbagai produk kebutuhan kegiatan alam bebas dengan harga miring. Diskon yang ditawarkan peserta pameran bervariasi dan cukup menggiurkan, mulai dari 10 persen hingga 60 persen.

Sebanyak 120 eksibitor yang merupakan produsen peralatan dari dalam dan luar negeri, penyedia jasa kegiatan alam bebas, promosi destinasi, beberapa federasi dan komunitas kegiatan luar ruang, serta lembaga terkait bisa ditemui di Indofest 2017. Jumlah peserta pameran yang digelar COS Event ini meningkat. Jika tahun sebelumnya hanya terdapat 101 merek peserta lokal dan internasional, pada Indofest 2017 bertambah menjadi 120 merek.

Disyon Toba, CEO COS Event, optimistis target 60.000 pengunjung dapat tercapai. “Saya optimistis karena banyak isu baru di dunia alam bebas Indonesia yang kami angkat di festival ini. Apalagi dengan ikut sertanya tiga taman nasional paling terkenal di Indonesia, yaitu Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, Taman Nasional Bromo Tengger Semeru, dan Taman Nasional Gunung Rinjani. Ini kali pertama para kepala taman nasional mau buka-bukaan, langsung di depan publik,”ujarnya.

 

Yuk, ikutan Tebar Wakaf Qur'an untuk para santri Penghafal Qur'an.
Donasi Rp 100.000,- Disalurkan untuk Lembaga Penghafal Qur'an
Transfer ke Bank BCA 5800.144.096 atas nama Yayasan Insan Media Peduli
Konfirmasi : 0857 1549 5905 (Purnomo)


loading...


Tag :


Mau Berlangganan MAJALAH UMMI CETAK hubungi 081546144426 (bisa via whatsapp).

Komentar

 

 

Top
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});