Tentang Ummi  /   Kontak  /   Iklan  /   Berlangganan  /   Agen
  1. Beranda
  2. /
  3. Kecantikan
  4. /
  5. Sudah Coba Skincare yang Aman untuk Muslimah Ini?

   Rubrik : Kecantikan

Sudah Coba Skincare yang Aman untuk Muslimah Ini?

  Ditulis Oleh Administrator Dibaca 1067 Kali

Sudah Coba Skincare yang Aman untuk Muslimah Ini?
Sudah Coba Skincare yang Aman untuk Muslimah Ini

Alhamdulillah saat ini para akhwat dan ummahat dimanjakan dengan banyaknya produk khusus muslimah, seperti hijab lebar, gamis syari, dan bahkan kini telah hadir juga produk skincare khusus muslimah.

Jangan kira berhijab lebar dan bercadar berarti tidak perlu merawat kulit. Tetap saja muslimah perlu merawat kecantikannya untuk beribadah memanjakan mata suami.

Nah, apakah Sahabat Ummi sudah kenal dengan produk Ummi Pipik skincare series? Seperti namanya... produk ini mengusung Ummi Pipik sebagai brand ambassador. 

Meski mengaku awalnya tidak bersedia menjadi ambasador produk ini, namun akhirnya Ummi Pipik melihat hal berbeda dari produk skincare khusus muslimah yang diprakarsai oleh dr. Ummi Amizah ini.

Ya, tidak hanya sebagai produk bisnis, ternyata produsen skincare ini pun membangun rumah yatim dari sebagian keuntungan penjualan, selaras dengan visi misi Ummi Pipik. Maasya Allah.

Skincare Ummi Pipik Series terdiri dari shampo, sabun, white trans cream brightening sunscreen, facial treatment, cleanser, spray, handbody whitening dan butter, bahkan juga cc cream dan bedak powder.

Yang jelas produknya halal dan aman untuk semua jenis kulit. Banyak testimoni dari muslimah yang telah mencoba produk ini, hampir semuanya merasa puas dengan skincare yang kini telah hadir di berbagai kota Indonesia.

Sahabat Ummi berminat mencoba?


Yuk, ikutan Tebar Wakaf Qur'an untuk para santri Penghafal Qur'an.
Donasi Rp 100.000,- Disalurkan untuk Lembaga Penghafal Qur'an
Transfer ke Bank BCA 5800.144.096 atas nama Yayasan Insan Media Peduli
Konfirmasi : 0857 1549 5905 (Purnomo)


loading...


Tag :


Mau Berlangganan MAJALAH UMMI CETAK hubungi 081546144426 (bisa via whatsapp).

Komentar

 

 

Top
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});