Tentang Ummi  /   Kontak  /   Iklan  /   Berlangganan  /   Agen
  1. Beranda
  2. /
  3. Berita Islam Nasional
  4. /
  5. Samsung dan Lazada Dukung Pendidikan Anak-anak Maluku

   Rubrik : Berita Islam Nasional

Samsung dan Lazada Dukung Pendidikan Anak-anak Maluku

  Ditulis Oleh Administrator Dibaca 1359 Kali

Samsung dan Lazada Dukung Pendidikan Anak-anak Maluku
Samsung dan Lazada Dukung Pendidikan Anak-anak Maluku

Jakarta, 5 April 2017—PT Samsung Electronics Indonesia kembali menunjukkan komitmennya untuk berkontribusi aktif dalam isu-isu sosial di Indonesia, terutama bidang pendidikan. Bertempat di The Dutch Resto, Jo Semidang selaku Corporate Marketing Director PT Samsung Electronics Indonesia kemarin menyerahkan secara simbolik donasi berupa 1.500 buah buku dan 150 mainan edukatif yang akan disalurkan kepada anak-anak Maluku melalui Yayasan Heka Leka.

Selain penyerahan donasi, pada kesempatan tersebut Jo juga menyampaikan bahwa selama bulan Maret hingga Mei ini Samsung akan berkolaborasi dengan Lazada Indonesia—sebuah e-commerce terkemuka, untuk mengadakan program #SamsungBerbagi. Kolaborasi Samsung dan Lazada Indonesia bermula dari keberadaan Samsung Official Online Store yang merupakan kanal khusus penjualan produk-produk Samsung di halaman situs Lazada.co.id.

Kemitraan yang sudah berjalan sejak dua tahun yang lalu ini memperlihatkan antusiasme yang positif dari para konsumen. Hal inilah yang kemudian memberikan ide bagi Samsung dan Lazada Indonesia untuk meluncurkan program bersama #SamsungBerbagi. “Melalui program ini, kami mengajak seluruh konsumen Samsung yang bertransaksi di Samsung Official Online Store di Lazada.co.id untuk turut melakukan donasi bagi pendidikan anak-anak Maluku,” terang Jo.

Untuk ikut berdonasi langkahnya cukup mudah. Jika Anda sudah mengkonfirmasi pesanan produk Samsung yang akan Anda beli di Samsung Official Online Store di Lazada.co.id, maka akan muncul tombol voucher donasi sebesar Rp10.000,- (berlaku kelipatan). “Mudah sekali, hanya dengan sekali klik kita sudah membantu kelangsungan pendidikan anak-anak di Maluku,” ujar Jo.

Menurut Jo, 1.500 buku dan 150 mainan edukatif yang diberikan untuk anak-anak Maluku melalui Yayasan Heka Leka tersebut adalah tanda terima kasih kepada konsumen yang telah bertransaksi di bulan Maret. “Nantinya donasi ini akan kami lanjutkan di bulan April dan Mei,” imbuh Jo. Duri Granziol selaku Co-CEO Lazada Indonesia juga menambahkan bahwa pihaknya berharap banyak pelanggan Lazada yang terinspirasi untuk turut berbagi dan mengambil bagian dalam pembelian voucher donasi untuk pendidikan anak-anak Maluku yang tersedia di Lazada.co.id. (Aida)

 

Yuk, ikutan Tebar Wakaf Qur'an untuk para santri Penghafal Qur'an.
Donasi Rp 100.000,- Disalurkan untuk Lembaga Penghafal Qur'an
Transfer ke Bank BCA 5800.144.096 atas nama Yayasan Insan Media Peduli
Konfirmasi : 0857 1549 5905 (Purnomo)


loading...


Tag :


Mau Berlangganan MAJALAH UMMI CETAK hubungi 081546144426 (bisa via whatsapp).

Komentar

 

 

Top
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});