Tentang Ummi  /   Kontak  /   Iklan  /   Berlangganan  /   Agen
  1. Beranda
  2. /
  3. Perempuan Pelopor
  4. /
  5. Personal Branding sebagai Kunci Sukses Pengusaha UMKM

   Rubrik : Perempuan Pelopor

Personal Branding sebagai Kunci Sukses Pengusaha UMKM

  Ditulis Oleh Administrator Dibaca 572 Kali

Personal Branding sebagai Kunci Sukses Pengusaha UMKM

(Bengkulu: Ummi-online) Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP & PA) Provinsi Bengkulu atas advokasi Sefti Yuslina, Aleg  DPRD Provinsi Bengkulu, menyelenggarakan Peningkatan Kapasitas Perempuan pada Kamis (2/6). Pertemuan ini bertujuan menambah wawasan dan ajang silaturahim antar pengusaha UMKM perempuan se-provinsi Bengkulu. 

"Jangan pernah berpuas diri, teruslah belajar karena banyak pengusaha yang tutup usahanya karena tidak mau belajar dengan kondisi terkini yang terus mengalami perubahan" papar Hj. Dipl. Ing. Diah Nurwitasari, Wakil ketua BPKK DPP PKS saat menyampaikan materi Personal Branding. 

Sefti mengajak peserta untuk melihat politik dengan pemikiran yang positif "Kita sering menganggap politik itu kejam, padahal dalam mengelola keuangan rumah tangga pun kita perlu berpolitik agar keuangan mencukupi kebutuhan rumah tangga, " jelasnya. 

Kirno dari Disperindag Bengkulu menyoroti peran strategis perempuan di ranah domestik dan publik yang memberinya peluang menjadi pengusaha."Ada dana desa yang bisa digunakan oleh para pelaku usaha, dari total 1 M, 70% dimanfaatkan untuk infrastruktur dan sisa 30% dapat digunakan untuk modal para pelaku usaha, " tuturnya. 

"Kami sangat senang mendapat materi Personal Branding, karena sesuai kebutuhan lapangan untuk mendidik anggota UMKM. Tidak mudah mengajari mereka menguatkan merek, mengubah packing. Sudah diajarkan selalu balik lagi ke cara awal," ujar seorang ibu berusia 61 tahun yang menjadi Ketua Gapoktan. 

Yuk, jadi ORANGTUA ASUH (OTA) Santri Penghafal Qur'an Askar Kauny! Donasi Rp 150.000,-/bulan Dapat Majalah Ummi (free ongkir)
Transfer ke Bank Muamalat 335-000-9175 a.n. Yayasan Askar Kauny
Konfirmasi ke 0813 8054 4843 : OTA#Nama#AlamatLengkap#No.HP#jumlahtransfer#TanggalTransfer#JamTransfer


loading...


Tag :


Mau Berlangganan MAJALAH UMMI CETAK hubungi 081546144426 (bisa via whatsapp).

Komentar

 

 

Top
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});