Tentang Ummi  /   Kontak  /   Iklan  /   Berlangganan  /   Agen
  1. Beranda
  2. /
  3. Pasutri
  4. /
  5. Perempuan Seperti Ini yang Paling Banyak Dicari untuk Dijadikan Istri

   Rubrik : Pasutri

Perempuan Seperti Ini yang Paling Banyak Dicari untuk Dijadikan Istri

  Ditulis Oleh Administrator Dibaca 40886 Kali

Perempuan Seperti Ini yang Paling Banyak Dicari untuk Dijadikan Istri
Perempuan Seperti Ini yang Paling Banyak Dicari untuk Dijadikan Istri

Sahabat Ummi,  perempuan yang menenangkan hati menjadi idaman setiap laki-laki. Perempuan-perempuan masa kini kebanyakan hanya mengandalkan kecantikan fisik dan materi yang berlimpah. Apakah hal ini menjadi kriteria istri idaman?

1. Dewasa

Dewasa menjadi kriteria utama kaum lelaki dalam menentukan pilihan. Ukuran kedewasaan seseorang bisa menentukan cara dia bersikap dan menentukan pilihan, nantinya. Tentu saja hal ini dibutuhkan kaum lelaki. Mereka tidak hanya butuh istri yang matang secara penampilan tapi juga matang secara rencana dan pemikiran. 

2. Mandiri

“Sayang, temani aku belanja ya,” Perempuan manis dan manja memang menggemaskan ya, Sahabat Ummi. Eits sayangnya ini tidak berlaku lama. Jika kita terbiasa menggantungkan diri untuk hal sekecil apa pun, hati-hati. Kita bisa dicoret dari daftar istri idaman lho.

3. Bisa menempatkan diri

Perempuan yang pandai menempatkan diri, dalam hal membawa diri, menempatkan kapan dia berbicara, dan sebagainya akan mudah mendapatkan hati lelaki di luar sana.

4. Tahu kapan waktunya diam dan berbicara

Perempuan cerewet kadang menggemaskan dan menunjukkan seberapa besar perhatian yang dia miliki. Tapi kalo terlalu cerewet, lelaki akan bosan dan perlahan balik kanan kemudian meninggalkan kita. Jadi, cobalah untuk menahan diri sekalipun emosi sudah hampir meledak di ubun-ubun ya.

5. Mau mendengar

Kerja telat, curhat. Atasan marah, curhat. Apa-apa curhat, duh perempuan. Sekali-kali mendengarkan apa yang diinginkan lelaki juga tidak masalah. Ini bisa jadi bukti kedewasaan kita juga lho. Meskipun lelaki susah untuk menceritakan perasaannya secara gambling, tapi bukan berarti dia tidak mau didengarkan lho.

 

Baca juga: 5 Keuntungan Memilih Perempuan Jarang Make Up Sebagai Calon Istri

 

6. Percaya diri

Lelaki mana yang tidak kagum dengan perempuan yang penuh percaya diri? Dia paham kelebihan dirinya, pun bisa menutupi kekurangan yang dia miliki. Perempuan tipe ini tidak akan terprovokasi dengan iri hati dan dengki. Idaman lah pokoknya.

7. Penyayang

Lelaki mana yang akan betah dengan perempuan kasar dan suka main tangan? Tidak ada kan? makanya kaum lelaki memilih perempuan penyayang untuk menjadi pendamping hidupnya.

8. Menarik

Menarik bukan hanya soal penampilan fisik, tapi menarik dalam hal kepribadian dan pandai menempatkan diri.

9. Perhatian

Perempuan cuek bukan berarti tidak peduli, tapi perempuan perhatian lebih menyejukkan mata dan menjadi idaman setiap lelaki.

10. Mau belajar

Sudah menjadi rahasia umum jika perempuan memiliki ego dan gengsi yang tinggi sehingga mereka enggan meminta maaf atau mengakui dirinya mempunyai kekurangan. Hal ini memang tidak berlaku bagi semua perempuan, tapi perempuan yang mau belajar menjadi nilai tambah bagi perempuan.

11. Sederhana

Perempuan yang sederhana dan pandai mengatur uang menjadi idaman setiap lelaki. Pernah mendengar suami korupsi karena gaya hidup istrinya yang kelewat mewah? Jangan sampai hal ini terjadi pada kita ya, sahabat Ummi.

12. Bisa menerima kekurangan

Tidak ada manusia yang sempurna di dunia ini. Begitupun kaum lelaki yang tidak peka, cuek, dan kadang semuanya. Ini yang menjadi kekurangan kaum perempuan, kita sering menuntut lelaki untuk mengerti apa yang kita mau tanpa mengucapkan sepatah kata pun. Duh, ini kan ribet ya.

13. Bersyukur

Bersyukur menjadi salah satu daya Tarik perempuan yang utama. Perempuan yang pandai bersyukur, tidak banyak mengeluh, akan menenangkan hati lelak yang berada di dekatnya. Sekecil apa pun nikmat yang dia terima, akan disyukuri dan dijadikan pembelajaran. Lelaki mana yang tidak tergoda kan?

14. Cerdas

Ketika seorang anak mendapat nilai buruk, yang mendapat stigma negatif biasanya ibu si anak. Hal ini dikarenakan perempuan merupakan madrasah yang pertama bagi anak-anaknya. Jika ibunya (maaf) kurang cerdas, mau jadi apa anaknya nanti?

15. Taat Beribadah

Semua kegiatan manusia yang bersumber pada keridhaan Allah Subhanahu Wa Ta’ala akan mendapat keridhoan-Nya. Menyejukkan hati kan wanita yang taat beribadah dan mengutamakan agama diatas segalanya?

Foto ilustrasi: google

Yuk, jadi ORANGTUA ASUH (OTA) Santri Penghafal Qur'an Askar Kauny! Donasi Rp 150.000,-/bulan Dapat Majalah Ummi (free ongkir)
Transfer ke Bank Muamalat 335-000-9175 a.n. Yayasan Askar Kauny
Konfirmasi ke 0813 8054 4843 : OTA#Nama#AlamatLengkap#No.HP#jumlahtransfer#TanggalTransfer#JamTransfer


loading...


Tag :


Mau Berlangganan MAJALAH UMMI CETAK hubungi 081546144426 (bisa via whatsapp).

Komentar

 

 

Top
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});