Tentang Ummi  /   Kontak  /   Iklan  /   Berlangganan  /   Agen
  1. Beranda
  2. /
  3. Traveling
  4. /
  5. Inilah 6 Hal Penting dalam Memilih Maskapai Penerbangan, Sudah Coba All Nippon Airways ANA?

   Rubrik : Traveling

Inilah 6 Hal Penting dalam Memilih Maskapai Penerbangan, Sudah Coba All Nippon Airways ANA?

  Ditulis Oleh Administrator Dibaca 2557 Kali

Inilah 6 Hal Penting dalam Memilih Maskapai Penerbangan, Sudah Coba All Nippon Airways ANA?
Inilah 6 Hal Penting dalam Memilih Maskapai Penerbangan, Sudah Coba All Nippon Airways ANA?

Sahabat Ummi, bagi yang suka melakukan perjalanan jauh dengan pesawat, pasti paham pentingnya keamanan dan kenyamanan selama perjalanan. Memilih penerbangan yang asal murah, beresiko fatal terhadap keselamatan kita dan keluarga.

Nah, berikut ini beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan dalam memilih maskapai penerbangan:

  1.       Pelayanan

Terutama jika ingin melakukan perjalanan jauh berjam-jam di pesawat, tentunya tidak menyenangkan jika menghadapi pelayanan yang kurang ramah dari pramugari atau kru pesawat lainnya. 

Salah satu maskapai penerbangan Internasional yang dikenal dengan pelayanan ramahnya adalah All Nippon Airways (ANA), pramugari maskapai tersebut senantiasa tersenyum dan perhatian dalam melayani para penumpang, sekalipun hanya penumpang kelas ekonomi.

 

 

ANA crew

  1.       Makanan

Di perjalanan panjang tanpa makanan tentunya akan membuat bosan, begitupun kalau mendapatkan menu makanan yang biasa-biasa saja dan tidak khas, pasti menjadikan perjalanan kita kurang berkesan.  Jangan lupa, selalu perhatikan label halal terutama pada saat melakukan perjalanan dengan maskapai Internasional!

Hebatnya, ANA sebagai maskapai penerbangan terbesar di Jepang ternyata juga memperhatikan kehalalan makanan yang disediakan, terutama penerbangan yang berasal dari negara-negara yang mayoritas penduduknya beragama Islam. (Lihat: ANA offers expanded halal-certified in-flight menu)

  1.       Hiburan

Perjalanan jauh dan lama bisa terasa singkat jika ada berbagai variasi hiburan yang ditawarkan, misalnya film, wifi, dan jenis entertain lainnya. Bagi yang kesulitan tidur di perjalanan, akan memiliki banyak pilihan aktivitas yang bisa dikerjakan selama di pesawat.

  1.       Kebersihan

Tentu saja kebersihan menjadi prioritas yang perlu kita perhatikan juga dalam memilih maskapai penerbangan, terutama kebersihan toilet, yang bisa menambah kenyamanan dalam perjalanan.

  1.       Reputasi maskapai

Hal yang tidak kalah penting dalam memilih maskapai penerbangan yakni meneliti track record atau reputasi maskapai itu sendiri, hal ini berkaitan dengan keamanan dan kenyamanan selama penerbangan. Jika memilih maskapai penerbangan yang selalu delay, pasti bisa mengganggu jadwal aktivitas yang sudah kita susun dengan rapi bukan?

  1.       Harga Tiket

Membandingkan harga tiket juga perlu dilakukan, agar mendapat penerbangan berkualitas dengan harga hemat, tapi tentu saja jangan dijadikan sebagai prioritas utama, apalagi jika melakukan perjalanan jauh ke luar negeri, tetap saja pelayanan dan keselamatan lebih penting dari sekadar harga murah.

Bagi Sahabat Ummi yang sudah pernah terbang bersama All Nippon Airways (ANA), pasti tahu bagaimana rasanya sensasi penerbangan kelas dunia. Ketepatan waktu pemberangkatan, pelayanan ramah, makanan khas negeri Sakura, tapi yang juga penting diketahui… saat ini ANA membuka rute penerbangan baru ke Amerika Serikat.

Mulai 30 Oktober 2016 lalu, ANA meluncurkan rute penerbangan langsung ke New York dan Chicago dari Tokyo. Dengan ini pelanggan dapat memilih waktu penerbangan yang paling cocok sesuai kebutuhan.

Selain itu, 7 kota di Amerika Serikat yang akan memiliki sambungan lancar penerbangan dari Jakarta adalah Los Angeles, San Fransisco, Saint Jose, Seattle, New York, Chicago, dan Honolulu.

Bagi Sahabat Ummi yang memiliki saudara, kerabat, sahabat di Amerika, atau akan melakukan perjalanan bisnis dan traveling ke Amerika Serikat, rasanya perlu merasakan sensasi penerbangan kelas dunia bersama ANA yang memiliki slogan “It’s All By Design”. (Advertorial by All Nippon Airways)

 

 

Yuk, ikutan Tebar Wakaf Qur'an untuk para santri Penghafal Qur'an.
Donasi Rp 100.000,- Disalurkan untuk Lembaga Penghafal Qur'an
Transfer ke Bank BCA 5800.144.096 atas nama Yayasan Insan Media Peduli
Konfirmasi : 0857 1549 5905 (Purnomo)


loading...


Tag :


Mau Berlangganan MAJALAH UMMI CETAK hubungi 081546144426 (bisa via whatsapp).

Komentar

 

 

Top
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});