Tentang Ummi  /   Kontak  /   Iklan  /   Berlangganan  /   Agen
  1. Beranda
  2. /
  3. Berita Islam Nasional
  4. /
  5. Indadari: Belajar Move On dengan Bersabar

   Rubrik : Berita Islam Nasional

Indadari: Belajar Move On dengan Bersabar

  Ditulis Oleh Administrator Dibaca 21491 Kali

Indadari: Belajar Move On dengan Bersabar
Indadari: Belajar Move On dengan Bersabar
Ditalak saat hamil muda, kemudian mengalami keguguran, sekaligus mendapat banyak fitnah dari media massa maupun sosial media, tentunya bukan ujian yang menyenangkan untuk dijalani. Namun Indadari, mantan istri Caisar Aditya, tetap positif menghadapi ujian tersebut.
 
"Ini saatnya saya mempraktikkan apa yang sering dipelajari di pengajian, tapi biasanya terlupakan, yakni bersabar... padahal sabar merupakan amalan yang pahalanya tanpa batas, sementara amalan lainnya dibalas Allah sekian kali lipat, hanya sabar yang unlimited." Papar ibu dari 2 anak ini, "Alhamdulillah... pertolongan Allah memang datang dengan sabar dan shalat."
 
Indadari menceritakan bahwa awalnya ia sempat down karena semua terjadi begitu tiba-tiba, ia bahkan sempat dirawat berhari-hari di Rumah Sakit dan menolak dihubungi siapapun karena begitu banyak media yang mengejarnya. Akan tetapi ia sadar bahwa hidup di dunia ini singkat saja, jangan-jangan maut sudah dekat masa' sih masih belum move on dari kesedihan. 
 
"Jangan sampai meninggal dalam keadaan bersedih. Alhamdulillah saat ini sudah bisa move on."
 
Perempuan berniqab ini pun mengaku undangan mengisi kajian dakwah makin banyak, hal ini membantunya untuk memberi nasihat pada diri sendiri. "Ketika aku berdakwah pada orang lain sebenarnya aku sedang menasihati dan mengingatkan diri sendiri."
 
Sahabat Ummi, jangan sampai kita tergelitik untuk ikut-ikutan menjudge masalah rumah tangga orang lain padahal belum mengetahui yang sebenarnya terjadi. Terus menjaga prasangka baik pada sesama muslimah, mari doakan Indadari tetap istiqomah dalam berdakwah dan mengajak orang lain untuk berhijrah.
 
 
Foto ilustrasi : Google

Yuk, ikutan Tebar Wakaf Qur'an untuk para santri Penghafal Qur'an.
Donasi Rp 100.000,- Disalurkan untuk Lembaga Penghafal Qur'an
Transfer ke Bank BCA 5800.144.096 atas nama Yayasan Insan Media Peduli
Konfirmasi : 0857 1549 5905 (Purnomo)


loading...


Tag :


Mau Berlangganan MAJALAH UMMI CETAK hubungi 081546144426 (bisa via whatsapp).

Komentar

 

 

Top
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});