Tentang Ummi  /   Kontak  /   Iklan  /   Berlangganan  /   Agen
  1. Beranda
  2. /
  3. Parenting
  4. /
  5. Cara Tes Cinta Suami

   Rubrik : Parenting

Cara Tes Cinta Suami

  Ditulis Oleh Administrator Dibaca 334340 Kali

Cara Tes Cinta Suami

Namanya perempuan, suka kepo dengan perasaan orang lain, apalagi perasaan suami sendiri.

Apakah suami cinta padaku atau cuma nggak tega? Suamiku percaya nggak sih sama aku? Apakah aku perempuan satu-satunya di hati dia? Aku lebih penting dari pekerjaannya atau tidak?

Nah, berikut ini ada cara untuk mengetes rasa cinta suami pada kita, tapi bukan berarti cara ini akurat bisa memperlihatkan besarnya rasa cinta suami, karena bagaimana pun karakter orang beda-beda.

Tes ini bisa dilakukan oleh istri yang memang meragukan rasa cinta suami kepadanya, jadi jika kita menganggap suami sudah sangat baik, yaa jangan diuji lagi.

1. Tes kepercayaan, minta password email dan sosial medianya

Coba tes kecil ini, iseng-iseng minta deh password email dan sosmednya, ingat... Iseng-iseng yaa jangan maksa, namanya juga cuma nge-tes, kalau suami berani kasih, artinya dia merasa tidak ada yang perlu disembunyikan dari kita.

Kalau suami menolak memposthu, coba tanyakan baik-baik apa alasannya.

2. Minta tolong suami membelikan makanan yang kita sukai

Layaknya ibu hamil yang sedang ngidam, coba-coba deh tes suami dengan memintanya membelikan makanan favorit Anda, tapi tolong jangan minta yang dijual di samping rumah. Bikin yang agak menantang, misalnya suami harus naik motor dan pakai jaket untuk membelikan makanan tersebut.

Kalau suami bersedia, beuuh... Suami siaga itu sih! Tanda cinta istri.

3. Tes kesabaran, minta suami menunggu lama

Minta suami jemput kita, tapi jangan buru-buru nongol, coba lihat saja dia dari kejauhan, apakah ekspresinya bisa bersabar ketika menerima sms bahwa kita datang telat?

4. Tes kesetiaan pakai facebook

Ini isengnya agak berlebihan, tapi bisa dicoba kalau memang Sahabat Ummi pengen menguji karakteristik suami. Apakah tipe yang setia atau tidak. Cara ini juga bisa dipakai untuk suami yang sudah ketahuan punya sifat PHP ke perempuan lain, bisa dijerat sebagai bukti.

Bikin akun facebook, pasang foto cewek cantik yang sesuai dengan kriteria cantik menurut suami, coba kirim pesan pribadi ke suami, apakah ia merespon?

Tentu saja cara ini tidak bisa dipakai kalau suami tidak punya akun facebook. Tapi bisa juga coba tes melalui sms, beli nomor lain, pura-pura sms nyasar, apakah direspon?

Sahabat Ummi yang iseng mau mencoba cara ini, harus siap-siap juga mendapatkan hal-hal yang tidak diinginkan, kalau ternyata suami menunjukkan tanda-tanda tidak cinta, tidak setia, tidak percaya, berarti kita harus melakukan perbaikan-perbaikan dalam rumah tangga agar tetap utuh dan terjalin hubungan yang harmonis, al baiti jannati!

Foto ilustrasi: google

Yuk, ikutan Tebar Wakaf Qur'an untuk para santri Penghafal Qur'an.
Donasi Rp 100.000,- Disalurkan untuk Lembaga Penghafal Qur'an
Transfer ke Bank BCA 5800.144.096 atas nama Yayasan Insan Media Peduli
Konfirmasi : 0857 1549 5905 (Purnomo)


loading...


Tag :


Mau Berlangganan MAJALAH UMMI CETAK hubungi 081546144426 (bisa via whatsapp).

Komentar

 

 

Top
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});