Tentang Ummi  /   Kontak  /   Iklan  /   Berlangganan  /   Agen
  1. Beranda
  2. /
  3. Finance
  4. /
  5. Bersiap Menuju 12.12, Lazada Persiapkan Ratusan Perwakilan Seller di Indonesia Melalui Lokakarya Terpadu

   Rubrik : Finance

Bersiap Menuju 12.12, Lazada Persiapkan Ratusan Perwakilan Seller di Indonesia Melalui Lokakarya Terpadu

  Ditulis Oleh Administrator Dibaca 896 Kali

Bersiap Menuju 12.12, Lazada Persiapkan Ratusan Perwakilan Seller di  Indonesia Melalui Lokakarya Terpadu
Bersiap Menuju 12.12, Lazada Persiapkan Ratusan Perwakilan Seller di Indonesia

Jakarta, 27 September, Setelah memperkenalkan Hari Belanja Online Kota (Harbolta) minggu lalu, pada hari ini, Lazada secara resmi mengumumkan lebih mendetil rencana dan persiapan menjelang ajang diskon online terbesar tahun ini pada tanggal 12 Desember nanti. Kampanye ’12.12’ merupakan ajang belanja online terbesar yang digagas sejak tahun 2012 ini merupakan salah satu kegiatan tahunan paling ditunggu oleh para pencinta belanja online di Indonesia.

 

Florian Holm, Co-CEO, Lazada Indonesia mengatakan, “Melihat semakin meluasnya tren berbelanja online dan mengamati bagaimana berbelanja online telah menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari banyak warga Indonesia, hal tersebut telah menginspirasi kami untuk terjun lebih jauh ke sejumlah kota dan menawarkan berbagai inovasi bagi konsumen di berbagai wilayah tersebut. Salah satunya dengan merangkul lebih banyak seller setempat agar mereka dapat memanfaatkan peluang ini untuk meningkatkan bisnisnya dan membantu kami menghadirkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi para konsumen Lazada.”

 

Berdasarkan pengalaman pada tahun-tahun sebelumnya, guna mengantisipasi melonjaknya transaksi baik pada tanggal 11.11 dan 12.12, sejumlah persiapan dan rangkaian kegiatan terpadu dilaksanakan oleh Lazada guna memastikan kelancaran dan kenyamanan pengalaman berbelanja para konsumen di situs Lazada.co.id. Persiapan dan rangkaian kegiatan tersebut terbagi dalam tiga pilar, yaitu: 1. Seller-centric – Memberikan pendampingan bagi seller mengembangkan bisnisnya dan mempersiapkan kapasitas menuju 12.12. 2. Customer-centric – Menghadirkan berbagai penawaran dan fasilitas untuk menghadirkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan bagi konsumen 3. Technology driven – Memperkenalkan berbagai inovasi di bidang teknologi untuk memfasilitasi kebutuhan konsumen dan seller Lazada.

Menanggapi peningkatan antusiasme berbelanja online di sejumah kota di Indonesia, pada bulan September ini Lazada menggagas Harbolta yang diperkenalkan di 13 kota di Indonesia. Melalui Harbolta, Lazada menghadirkan penawaran khusus untuk sejumlah top requested items para konsumen setempat; disertai penawaran khusus sejumlah produk dari seller unggulan di setiap kota yang berpartisipasi; dan tidak ketinggalan fasilitas gratis onkir. Program yang berlangsung di 13 kota besar di Indonesia ini (Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Balikpapan, Makassar, Semarang, Yogyakarta, Malang, Pekanbaru, Palembang, Denpasar, dan Lampung) mendapatkan tanggapan yang sangat baik.

 

 

Foto ilustrasi : Pribadi

Yuk, ikutan Tebar Wakaf Qur'an untuk para santri Penghafal Qur'an.
Donasi Rp 100.000,- Disalurkan untuk Lembaga Penghafal Qur'an
Transfer ke Bank BCA 5800.144.096 atas nama Yayasan Insan Media Peduli
Konfirmasi : 0857 1549 5905 (Purnomo)


loading...


Tag :


Mau Berlangganan MAJALAH UMMI CETAK hubungi 081546144426 (bisa via whatsapp).

Komentar

 

 

Top
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});